Galaxy Note 9 Mirip Hardisk Berbentuk Smartphone

Galaxy Note 9 Mirip Hardisk Berbentuk Smartphone - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Galaxy Note 9 Mirip Hardisk Berbentuk Smartphone telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Galaxy Note 9 Mirip Hardisk Berbentuk Smartphone

link : Galaxy Note 9 Mirip Hardisk Berbentuk Smartphone

Motobalapan |
 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ Samsung menawarkan Galaxy Note 9 dengan kapasitas memori internal dan RAM tinggi. Bahkan, bila digabung dengan memori eksternal, maka smartphone ini bisa menyerupai harddisk.

Galaxy Note 9 hadir dalam dua varian, yaitu memori penyimpanan internal 128 GB dan RAM 6 GB serta satu lagi dengan ROM 512 GB dan RAM 8 GB. Keduanya, memungkinkan pengguna dapat menambah kapasitas memori masing-masing 512 GB.

Dengan demikian, Note 9 varian pertama bisa menampung file hingga 640 GB dan varian satunya lagi bisa mencapai hingga 1 TB. Untuk terakhir, tentu mengingatkan kita pada daya tampung harddisk yang berkisar 1 TB.

"Dengan 1 TB untuk penyimpanan foto, video, aplikasi, dokumen pekerjaan, dan lain sebagainya. Dengan ini, tak perlu menghapus foto ataupun video karena penyimpanan penuh," ujar IT & Mobile Product Marketing Head Samsung Electronics Indonesia Denny Galant di Jakarta, Kamis (23/8/2018).

"Ada 1 TB di kantong, yang membut pengguna tak lagi khawatir soal penyimpanan," sebutnya.

Meski dengan daya tampung yang besar, Denny menyebutkan, bahwa sang empunya tadi tak usah khawatir akan performa dari keluarga baru Note 9. Agen Domino QQ Terpercaya

Disampaikannya, Samsung telah melakukan pengujian terlebih dahulu sebelum merilisnya di New York, AS beberapa minggu lalu dan hari ini di Jakarta, Indonesi.

"Kelancaran dengan penggunaan 1 TB tentunya sudah dipastikan oleh kami," kata Denny. DOMINO QQ

Galaxy Note 9 akan hadir dalam warna midnight black, metallic copper, dengan warna S Pen yang sama serta ocean blue dengan S Pen berwarna kuning pada consumer launch akan ditawarkan dengan harga Rp 13.499.000 (ROM 128 GB/RAM 6 GB) dan Rp 17.900.000 (ROM 512 GB/RAM 8 GB).



Demikianlah Artikel Galaxy Note 9 Mirip Hardisk Berbentuk Smartphone

Sekianlah artikel Galaxy Note 9 Mirip Hardisk Berbentuk Smartphone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Galaxy Note 9 Mirip Hardisk Berbentuk Smartphone dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/08/galaxy-note-9-mirip-hardisk-berbentuk.html

Subscribe to receive free email updates: