Xiaomi Pocophone Pakai Snapdragon 845?

Xiaomi Pocophone Pakai Snapdragon 845? - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Xiaomi Pocophone Pakai Snapdragon 845? telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Xiaomi Pocophone Pakai Snapdragon 845?

link : Xiaomi Pocophone Pakai Snapdragon 845?

Motobalapan |
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ - Xiaomi tampaknya tengah bersiap-siap meluncurkan ponsel kelas atasnya yang terbaru, yaitu Pocophone F1, yang kabarnya bakal memakai prosesor Snapdragon 845.
Pocophone F1 baru-baru ini mendapatkan sertifikasi Bluetooth-nya, tepatnya di laman pendaftaran Bluetooth SIG. Di laman tersebut terungkap sejumlah spesifikasi dari ponsel ini, seperti chip prosesor Snapdragon 845.

Tak sekadar Snapdragon 845, namun Snapdragon 845 yang dilengkapi dengan sistem pendingin cairan, yang disebut bisa meningkatkan performanya ketika dipakai bekerja berat. DOMINO QQ

Selain prosesor, laman tersebut juga mengungkap jenis kameranya, yaitu dua kamera belakang 12 dan 5 megapixel dengan pixel sensornya berukuran 1,4 mikron dan sistem autofokus dual pixel.

Sementara kamera depannya punya resolusi 20 megapixel dengan dukungan teknologi Super Pixel, yaitu menggabungkan empat pixel menjadi satu buah pixel besar. Teknologi ini disebut bisa mengurangi noise, menangkap lebih banyak cahaya, dan secara keseluruhan meningkatkan kualitas foto yang dijepret, terutama dalam kondisi kurang cahaya.Agen Domino QQ Terpercaya

Tak cuma itu, Pocophone F1 juga akan dilengkapi sensor infra merah, dan kamera infra merah, yang bisa dipakai untuk fitur AI face unlock, bahkan dalam kondisi super gelap.

Ponsel ini kabarnya akan hadir dalam dua varian, RAM/storage 6GB/64GB dan 6GB/128GB, yang harganya berturut-turut adalah 420 dan 460 euro atau sekitar Rp 7 juta dan Rp 7,7 juta.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Demikianlah Artikel Xiaomi Pocophone Pakai Snapdragon 845?

Sekianlah artikel Xiaomi Pocophone Pakai Snapdragon 845? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Xiaomi Pocophone Pakai Snapdragon 845? dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/07/xiaomi-pocophone-pakai-snapdragon-845.html

Subscribe to receive free email updates: