Rocky Gerung Disebut Sok Tahu, Lalu "Plonga-Plongo"

Rocky Gerung Disebut Sok Tahu, Lalu "Plonga-Plongo" - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Rocky Gerung Disebut Sok Tahu, Lalu "Plonga-Plongo" telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Rocky Gerung Disebut Sok Tahu, Lalu "Plonga-Plongo"

link : Rocky Gerung Disebut Sok Tahu, Lalu "Plonga-Plongo"

Motobalapan |

Ada peristiwa unik dalam acara Indonesia Lawyers Club tvOne yang tayang pada Selasa (31/7/2018). Acara diskusi bertema "Pilpres 2019: Mega Versus SBY" ini dihadiri para politisi, seniman dan akademisi. Pengamat politik Rocky Gerung yang juga hadir pada acara ini kena serangan balik dari politisi PDIP, Dwi Ria Latifa.

Awalnya, Dwi Ria Latifa mengatakan jika dirinya dulu mengagumi sosok Rocky Gerung. "Tapi hari ini abang saya anggap agak sok tahu juga, dan terlalu lebay dalam menilai sesuatu yang sebenarnya abang tidak tahu," kata Dwi Ria.

Menanggapi hal tersebut, Rocky Gerung hanya tampak memandang Dwi dan sesekali mengangguk atau menggelengkan kepala. Kadang Rocky Gerung tampak plonga-plongo




Demikianlah Artikel Rocky Gerung Disebut Sok Tahu, Lalu "Plonga-Plongo"

Sekianlah artikel Rocky Gerung Disebut Sok Tahu, Lalu "Plonga-Plongo" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rocky Gerung Disebut Sok Tahu, Lalu "Plonga-Plongo" dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/07/rocky-gerung-disebut-sok-tahu-lalu.html

Subscribe to receive free email updates: