Pemerintah Depak Chevron, Penglolaan Blok Rokan Diserahkan Pertamina

Pemerintah Depak Chevron, Penglolaan Blok Rokan Diserahkan Pertamina - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Pemerintah Depak Chevron, Penglolaan Blok Rokan Diserahkan Pertamina telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Pemerintah Depak Chevron, Penglolaan Blok Rokan Diserahkan Pertamina

link : Pemerintah Depak Chevron, Penglolaan Blok Rokan Diserahkan Pertamina

Motobalapan | Pemerintah resmi umumkan Pertamina sebagai pemenang tender pengelolaan Blok Rokan hilir. Blok Migas yang sebelumnya dikelola Chevron tersebut, akan mulai dikelola Pertamina mulai tahun 2021.

Pemerintah Depak Chevron, Penglolaan Blok Rokan Diserahkan Pertamina


Demikianlah Artikel Pemerintah Depak Chevron, Penglolaan Blok Rokan Diserahkan Pertamina

Sekianlah artikel Pemerintah Depak Chevron, Penglolaan Blok Rokan Diserahkan Pertamina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemerintah Depak Chevron, Penglolaan Blok Rokan Diserahkan Pertamina dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/07/pemerintah-depak-chevron-penglolaan.html

Subscribe to receive free email updates: