Motor ojek online diceburkan ke sungai oleh ojek pangkalan

Motor ojek online diceburkan ke sungai oleh ojek pangkalan - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Motor ojek online diceburkan ke sungai oleh ojek pangkalan telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Monster Balap, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Motor ojek online diceburkan ke sungai oleh ojek pangkalan

link : Motor ojek online diceburkan ke sungai oleh ojek pangkalan

Motobalapan |

Monsterbalap.com – Hadehh gaes ada-ada aja yaa kejadian kayak giini.Ternyata dendam tukang ojek pangkalan terhadap driver ojek online belum juga selesai. Seperti penyakit yang suka kumat mendadak, wkwkwk.

‘Pengambil rejeki milik orang’ sepertinya masih dianut oleh tukang ojek pangkalan sampai saat ini. Soalnya dari dulu kan ojek pangkalan selalu beranggapan bahwa kehadiran ojek online sangat meresahkan mereka, karena sama saja merebut penghasilan mereka.

Sejak pertama kali ojek online muncul, Driver ojol langsung dijadikan musuh oleh ojek pangkalan, hingga terjadi keributan, bahkan tindak intimidasi pun masih terjadi sampai sekarang.

Padahal kan sebenarnya simple lohh.. kenapa nggak suka? Rejeki orang kan masing-masing. Kenapa dianggap merebut ladang penghasilan ojek pangkalan? Kalau memang ojek pangkalan menganggap ojek online sebagai perebut rejeki orang dan mengangg penghasilan ojol lebih baik kanapa nggak jadi driver ojek online aja, nahh ya thow?

Seperti yang di video yang diupload oleh akun Instagram @Roda2blog ini, tampak terjadi keributan antara ojek pangkalan dan ojek online. Kurang jelas sih apa masalahnya, tapi terlihat sekali tukang ojek online sangat beringas tidak bisa dikendalikan.

Di dalam video memperlihatkan si tukang ojek pangkalan sedang melemparkan motor driver ojek online ke sungai. Sadisss Bro…

Menurut mbah sih.. sebenarnya tukang ojek pangkalan nggak perlu melakukan ini semua, terlihat gimana gitu…. Jalan untuk mencari nafkah setiap orang kan berbeda-beda, jadi sangat disesalkan banget. Kalau misal iri tapi juga nggak perlu seperti ini.

Yaa semoga aja perselisihan antara tukang ojek pangkalan vs driver ojek online cepat membaik, saling mengerti, saling menghargai dan saling dewasa aja. Rejeki udah ada yang ngatur.

Instagram Photo

The post Motor ojek online diceburkan ke sungai oleh ojek pangkalan appeared first on Monsterbalap.


Demikianlah Artikel Motor ojek online diceburkan ke sungai oleh ojek pangkalan

Sekianlah artikel Motor ojek online diceburkan ke sungai oleh ojek pangkalan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Motor ojek online diceburkan ke sungai oleh ojek pangkalan dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/07/motor-ojek-online-diceburkan-ke-sungai.html

Subscribe to receive free email updates: