Fernandez Raih Kemenangan CEV Moto3 Aragon 2018

Fernandez Raih Kemenangan CEV Moto3 Aragon 2018 - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Fernandez Raih Kemenangan CEV Moto3 Aragon 2018 telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel MotoGP Holic, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Fernandez Raih Kemenangan CEV Moto3 Aragon 2018

link : Fernandez Raih Kemenangan CEV Moto3 Aragon 2018

Motobalapan |
Pembalap asal Spanyol, Raul Fernandez kembali meraih kemenangan di satu-satunya race kelas Moto3 Junior yang dilaksanakan di seri keenam yang bertempat di sirkuit Aragon, Spanyol. Ferandez berhasil asapi sesama pembalap Spanyol lainnya, Jeremy Alcoba yang finish di posisi kedua.

Demikianlah Artikel Fernandez Raih Kemenangan CEV Moto3 Aragon 2018

Sekianlah artikel Fernandez Raih Kemenangan CEV Moto3 Aragon 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fernandez Raih Kemenangan CEV Moto3 Aragon 2018 dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/07/fernandez-raih-kemenangan-cev-moto3.html

Subscribe to receive free email updates: