Daftar Ponsel Android yang Bisa Mainkan Fortnite

Daftar Ponsel Android yang Bisa Mainkan Fortnite - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Daftar Ponsel Android yang Bisa Mainkan Fortnite telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Daftar Ponsel Android yang Bisa Mainkan Fortnite

link : Daftar Ponsel Android yang Bisa Mainkan Fortnite

Motobalapan |
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ - Meski tanggal peluncuran Fortnite untuk Android belum ada, Epic Games sudah merilis daftar ponsel yang kompatibel dengan game bikinannya itu. Apa saja?
Daftar game ini ada di dalam situs Epic Games, dan bisa diakses dengan mengklik 'get started' dan login menggunakan akun Epic. Dari daftar tersebut, bisa diasumsikan kalau Fortnite ternyata tak membutuhkan ponsel dengan spek gahar.

Pasalnya ada Motorola Moto E4 dalam daftar tersebut, yang spesifikasinya hanya prosesor quad core Mediatek MT6737 dengan RAM 3GB. Namun memang kebanyakan ponsel yang ada di dalam daftar tersebut berada dalam jajaran ponsel flagship yang berspek tinggi.DOMINO QQ

Yaitu seperti ponsel-ponsel flagship dari LG, Samsung, Motorola dan Sony. Namun masih banyak jajaran ponsel flagship yang tak terdapat dalam daftar tersebut, seperti jajaran ponsel HTC, Nokia, OnePlus dan Xiaomi. Agen Domino QQ Terpercaya

Namun jika Moto E4 saja bisa menjalankan Fortnite, maka seharusnya akan banyak ponsel Android lain yang bisa menjalankan game populer tersebut, bukan cuma ponsel flagship.

Berikut adalah daftar ponsel yang ada di situs Epic Games.

Google Pixel 2/Pixel 2 XL
Huawei Mate 10/Huawei Mate 10 Pro
Huawei Mate 10 Lite
Huawei Mate 9/Mate 9 Pro
Huawei P10/P10 Plus
Huawei P10 Lite
Huawei P9
Huawei P9 Lite
Huawei P8 Lite 2017
LG G6
LG V30/V30 Plus
Motorola Moto E4 Plus
Motorola Moto G5/G5 Plus
Motorola Moto G5S
Motorola Moto Z2 Play
Nokia 6
Razer Phone
Samsung Galaxy A5 2017
Samsung Galaxy A7 2017
Samsung Galaxy J7 Prime 2017/J7 Pro 2017
Samsung Galaxy Note 8
Samsung Galaxy On7 2016
Samsung Galaxy S9/S9 Plus
Samsung Galaxy S8/S8 Plus
Samsung Galaxy S7/S7 Edge
Sony Xperia XA1/XA1 Ultra/XA1 Plus
Sony Xperia XZ
Sony Xperia XZs
Sony Xperia XZ1



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Demikianlah Artikel Daftar Ponsel Android yang Bisa Mainkan Fortnite

Sekianlah artikel Daftar Ponsel Android yang Bisa Mainkan Fortnite kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Ponsel Android yang Bisa Mainkan Fortnite dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/07/daftar-ponsel-android-yang-bisa-mainkan.html

Subscribe to receive free email updates: