Usai Pilkada Papua, Terjadi Baku Tembak: Kepala Distrik dan 2 Polisi Tewas

Usai Pilkada Papua, Terjadi Baku Tembak: Kepala Distrik dan 2 Polisi Tewas - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Usai Pilkada Papua, Terjadi Baku Tembak: Kepala Distrik dan 2 Polisi Tewas telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Usai Pilkada Papua, Terjadi Baku Tembak: Kepala Distrik dan 2 Polisi Tewas

link : Usai Pilkada Papua, Terjadi Baku Tembak: Kepala Distrik dan 2 Polisi Tewas

Motobalapan | Seorang kepala distrik dan dua polisi tewas tertembak saat kembali dari pemungutan suara pilkada di Puncak Jaya, Papua. Mereka diserang oleh kelompok kriminal bersenjata.

Tiga korban meninggal yakni Kepala Distrik Torere atas nama Obaja Froaro, serta dua polisi, masing-masing atas nama Brigadir Sintong Kbarek dan Ipda Jesayas.

Rombongan yang baru kembali dari pemungutan suara di Distrik Muara Hulu diserang sekelompok orang tak dikenal hingga baku tembak terjadi.

Hingga saat ini, polisi masih siaga menjaga kondisi tetap kondusif, sedangkan tujuh polisi yang selamat dibawa ke Puncak Jaya.


Demikianlah Artikel Usai Pilkada Papua, Terjadi Baku Tembak: Kepala Distrik dan 2 Polisi Tewas

Sekianlah artikel Usai Pilkada Papua, Terjadi Baku Tembak: Kepala Distrik dan 2 Polisi Tewas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Usai Pilkada Papua, Terjadi Baku Tembak: Kepala Distrik dan 2 Polisi Tewas dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/06/usai-pilkada-papua-terjadi-baku-tembak.html

Subscribe to receive free email updates: