Quick Count Litbang Kompas: Ganjar Pranowo Unggul di Pilgub Jateng

Quick Count Litbang Kompas: Ganjar Pranowo Unggul di Pilgub Jateng - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Quick Count Litbang Kompas: Ganjar Pranowo Unggul di Pilgub Jateng telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Quick Count Litbang Kompas: Ganjar Pranowo Unggul di Pilgub Jateng

link : Quick Count Litbang Kompas: Ganjar Pranowo Unggul di Pilgub Jateng

Motobalapan | Hasil sementara hitung cepat Litbang Kompas dalam Pilkada Jawa Tengah, Rabu (27/6), menunjukkan pasangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin unggul. Berdasarkan data yang masuk sebesar 79% pada pukul 14.56, pasangan Ganjar-Yasin memperoleh 57,91%. Kemudian pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah memperoleh 42,09 % suara.

Demikianlah Artikel Quick Count Litbang Kompas: Ganjar Pranowo Unggul di Pilgub Jateng

Sekianlah artikel Quick Count Litbang Kompas: Ganjar Pranowo Unggul di Pilgub Jateng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Quick Count Litbang Kompas: Ganjar Pranowo Unggul di Pilgub Jateng dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/06/quick-count-litbang-kompas-ganjar.html

Subscribe to receive free email updates: