Apple Sempat Akan Hilangkan Kabel Pengisi Daya di iPhone X

Apple Sempat Akan Hilangkan Kabel Pengisi Daya di iPhone X - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Apple Sempat Akan Hilangkan Kabel Pengisi Daya di iPhone X telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Apple Sempat Akan Hilangkan Kabel Pengisi Daya di iPhone X

link : Apple Sempat Akan Hilangkan Kabel Pengisi Daya di iPhone X

Motobalapan |
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Apple sempat mempertimbangkan untuk menghilangkan semua port saat mengembangkan iPhone X. Termasuk menghilangkan port lightning pada ponsel mereka berikutnya.

Port lightning ini adalah lubang untuk melakukan pengisian daya. Port ini mungkin jadi satu-satunya lubang yang kini dimiliki oleh ponsel teranyar Apple itu. Sebab, sejak meluncurkan iPhone 7, Apple telah menyingkirkan lubang 3,5 mm untuk menancapkan earphone.   Situs Judi Online

Sumber Bloomberg menyebut bahwa mereka sempat mempertimbangkan untuk menyingkirkan juga lubang terakhir ini. Pengisian daya akan dilakukan secara nirkabel. Dengan demikian membuat iPhone X jadi ponsel yang sepenuhnya wireless.

"Saat mengembangkan iPhone X, Apple mempertimbangkan untuk menyingkirkan sistem pengisian daya dengan kabel," jelasnya.

"Tapi saat itu hal tersebut tak mungkin dilakukan, karena pengisian daya nirkabel masih terlalu lambat ketimbang cara tradisional. Selain itu menjual pengisi daya nirkabel dalam paket penjualan akan membuat harga ponsel (mahal) itu semakin mahal."

Meski demikian para perancang Apple masih berhasrat untuk membuat produk tanpa tombol fisik sama sekali dan bebas port eksternal.   Bandar Poker Online 

Beberapa tahun lalu, Kepala Perancang Apple, Jony Ive bercita-cita untuk membuat ponsel yang terbuat dari kaca. Selain itu, Apple juga berkali-kali mengungkap ambisinya untuk menciptakan masa depan tanpa kabel. Sehingga, sangat mungkin kalau Apple lantas menghilangkan lubang lightning mereka.

Meski demikian, menghilangkan lubang ini mungkin akan menjadi keputusan yang sulit. Sebab, lubang lightning tidak hanya digunakan untuk mengisi daya. Tapi juga jadi lubang untuk transfer data dan sinkronisasi iTunes ke komputer.

Hilangnya port ini juga akan menyulitkan ponsel untuk terhubung dengan aksesoris lawas yang masih mengandalkan koneksi kabel, seperti powerbank, dock perangkat audio, dan lainnya, demikian ditulis MacRumors.


Demikianlah Artikel Apple Sempat Akan Hilangkan Kabel Pengisi Daya di iPhone X

Sekianlah artikel Apple Sempat Akan Hilangkan Kabel Pengisi Daya di iPhone X kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apple Sempat Akan Hilangkan Kabel Pengisi Daya di iPhone X dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/06/apple-sempat-akan-hilangkan-kabel.html

Subscribe to receive free email updates: