VDM Kembali Menang di Race2 WSBK Inggris 2018

VDM Kembali Menang di Race2 WSBK Inggris 2018 - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul VDM Kembali Menang di Race2 WSBK Inggris 2018 telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel MotoGP Holic, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : VDM Kembali Menang di Race2 WSBK Inggris 2018

link : VDM Kembali Menang di Race2 WSBK Inggris 2018

Motobalapan |
The Dutchman, Michael van der Mark kembali meraih kemenangan di race kedua World Superbike Inggris kedua yang sudah dilaksanakan hari ini. Start dari posisi sembilam, VDM sekali lagi berhasil mempecundangi pembalap Inggris di kandang mereka.

Demikianlah Artikel VDM Kembali Menang di Race2 WSBK Inggris 2018

Sekianlah artikel VDM Kembali Menang di Race2 WSBK Inggris 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel VDM Kembali Menang di Race2 WSBK Inggris 2018 dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/05/vdm-kembali-menang-di-race2-wsbk.html

Subscribe to receive free email updates: