Terekam Kamera, Buaya Bertarung Melawan Ular Paling Berbisa di Asia

Terekam Kamera, Buaya Bertarung Melawan Ular Paling Berbisa di Asia - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Terekam Kamera, Buaya Bertarung Melawan Ular Paling Berbisa di Asia telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Terekam Kamera, Buaya Bertarung Melawan Ular Paling Berbisa di Asia

link : Terekam Kamera, Buaya Bertarung Melawan Ular Paling Berbisa di Asia

Motobalapan |

Pertarungan hidup mati antara buaya dan ular viper terekam kamera di Taman Nasional Yala, Sri Lanka. Peristiwa ini brhasil diabadikan seorang spesialis teknologi paten Risani Gunasingh.

Risani menceritakan, semula dirinya tiba di sebuah kubangan air kecil di dekat jalan rasa utama. Ada seekor buaya yang diabaikan pengguna jalan karena buaya amat banyak di tempat itu.

Usai ambil foto, Risani yakin ular yang sedang digigit si buaya adalah jenis russel's viper. Ular jenis ini adalah yang paling berbisa di Asia, yang menewaskan ribuan orang setiap tahunnya. Orang yang dipatuk ular ini akan merasakan rasa sakit luar biasa, bengkak, muntah, pusing, pembekuan darah, dan gagal ginjal.

"Ular ini adalah yang paling berbisa di dunia dan buaya yang berusaha membunuhnya adalah pengalaman luar biasa," tambah Risani.

"Saat saya mengambil foto, yang ada di pikiran saya adalah mengabadikan kedua hewan itu sebaik mungkin. Saya kini merasa amat beruntung bisa menyaksikan peristiwa langka ini," tambah dia. (*)


Demikianlah Artikel Terekam Kamera, Buaya Bertarung Melawan Ular Paling Berbisa di Asia

Sekianlah artikel Terekam Kamera, Buaya Bertarung Melawan Ular Paling Berbisa di Asia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terekam Kamera, Buaya Bertarung Melawan Ular Paling Berbisa di Asia dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/05/terekam-kamera-buaya-bertarung-melawan.html

Subscribe to receive free email updates: