Qualcomm Bikin Chipset Baru, Snapdragon 710: Ini Kehebatannya

Qualcomm Bikin Chipset Baru, Snapdragon 710: Ini Kehebatannya - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Qualcomm Bikin Chipset Baru, Snapdragon 710: Ini Kehebatannya telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Qualcomm Bikin Chipset Baru, Snapdragon 710: Ini Kehebatannya

link : Qualcomm Bikin Chipset Baru, Snapdragon 710: Ini Kehebatannya

Motobalapan |
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Qualcomm akan membuat chipset kelas menengah Snapdragon 710. Seperti keterangan pers yang diterima Tempo, Jumat, 25 Mei 2018, chipset tersebut dibuat dengan fokus teknologi Augmented Reality (AR) dan Artificial Intellegence (AI).Agen Domino 99 Terpercaya

Sebelumnya, Qualcomm sudah mengumumkan akan membuat chipset seri Snapdragon 700 pada Februari lalu. Dan sekarang, otak dari ponsel pintar tersebut akan mulai diproduksi.

Snapdragon 710 Mobile, menurut Qualcomm, berada di antara Snapdragon 660 dan Snapdragon 835 serta 845. Qualcomm menyatakan bahwa hal tersebut bertujuan untuk meneteskan fungsi andalan ke dalam chipset kelas menengah.

Chipset tersebut akan menghadirkan mesin AR multi-core yang berfungsi untuk proses jaringan saraf dalam perangkat. Juga sebagai prosesor sinyal gambar Spectra 250 yang dapat mengurangi noise multi-frame.

Chipset tersebut dibangun pada proses 10 nanometer yang efisien, chipset akan menggunakan CPU Kryo 360 yang baru. Selain itu, memiliki teknologi kecerdasan buatan yang akan menghasilkan gambar berkualitas untuk kamera ponsel yang memakai chipset ini.Domino99

Snapdragon 710 menjanjikan efisiensi daya 40 persen lebih baik dibandingkan dengan Snapdragon 660. Dan menawarkan dukungan untuk teknologi Qualcomm Quick Charge 4+ dengan sekitar 50 persen dalam 15 menit pengisian.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Demikianlah Artikel Qualcomm Bikin Chipset Baru, Snapdragon 710: Ini Kehebatannya

Sekianlah artikel Qualcomm Bikin Chipset Baru, Snapdragon 710: Ini Kehebatannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Qualcomm Bikin Chipset Baru, Snapdragon 710: Ini Kehebatannya dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/05/qualcomm-bikin-chipset-baru-snapdragon.html

Subscribe to receive free email updates: