Ini Perkiraan Harga Xiaomi Mi 8

Ini Perkiraan Harga Xiaomi Mi 8 - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Ini Perkiraan Harga Xiaomi Mi 8 telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Ini Perkiraan Harga Xiaomi Mi 8

link : Ini Perkiraan Harga Xiaomi Mi 8

Motobalapan |
BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

JAKARTA - Harga Xiaomi Mi 8 diprediksi tidak akan begitu tinggi. Layaknya flagship smartphone Xiaomi lainnya, laman Gizmochina memprediksi harganya akan terjangkau. Yakni, US$ 439 (Rp 6,2 juta) hingga US$ 500 (Rp 7,1 juta)Agen Domino 99 Terpercaya

Rentang harga tersebut muncul karena Mi 8 dikabarkan akan hadir dalam dua varian RAM. Yakni, 6GB (gigabita) dan 8 GB.

Waktu peluncuran Xiaomi Mi 8 tinggal menghitung hari, 31 Mei 2018 tepatnya. Laman GSM Arena, 26 Mei 2018, menyatakan bahwa bungkus kotak perangkat Mi 8 menegaskan bahwa smartphone akan muncul dengan dual kamera utama.

Sebelumnya ada beberapa informasi yang bocor mulai dari video hingga gambar. Mi 8 diperkirakan akan dipersenjatai chipset Snapdragon 845 dengan RAM 6 gigabita (GB) dan ruang penyimpanan 64 GB. Juga akan menghadirkan varian 128 GB.

Xiaomi memberkali Mi 8 dengan dual kamera belakang bersensor 20+16 megapiksel dengan masing-masing aperture F/1.7 dan F/2.0. Sementara kamera bagian depan memiliki sensor 16 megapiksel ber-aperture F/2.0. Ponsel dengan nomor model M1803E1A ini dapat menjalankan sistem Android 8.1 Oreo dan MIUI 9.Domino99

Selain itu, kotak hitam bertuliskan angka 8 di bagian depan ini menyoroti fitur dual GPS. Namun, belum diketahui bagaimana fungsi dari dual GPS tersebut. Kotak tersebut juga menyatakan bahwa Mi 8 mengguna kabel USB Type-C dan menghilangkan audio jack 3,5 milimeter.



BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Demikianlah Artikel Ini Perkiraan Harga Xiaomi Mi 8

Sekianlah artikel Ini Perkiraan Harga Xiaomi Mi 8 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Perkiraan Harga Xiaomi Mi 8 dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/05/ini-perkiraan-harga-xiaomi-mi-8.html

Subscribe to receive free email updates: