Lagi Live Facebook, HP Dijambret: Wajah Pelakunya Langsung Terkenal ke Seluruh Dunia

Lagi Live Facebook, HP Dijambret: Wajah Pelakunya Langsung Terkenal ke Seluruh Dunia - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Lagi Live Facebook, HP Dijambret: Wajah Pelakunya Langsung Terkenal ke Seluruh Dunia telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Lagi Live Facebook, HP Dijambret: Wajah Pelakunya Langsung Terkenal ke Seluruh Dunia

link : Lagi Live Facebook, HP Dijambret: Wajah Pelakunya Langsung Terkenal ke Seluruh Dunia

Motobalapan | Lagi live di facebook,handphone (HP) dijambret. Karuan saja siapa pelakunya jadi terlihat oleh orang-orang pengguna facebook di seluruh dunia. Dampaknya, pria penjambret mendadak menjadi bahan perbincangan publik di linimasa lantaran aksi penjambretannya.
       

Dilansir dari akun Facebook Moy Amoy yang diunggah pada Minggu (25/3/2018), jambret itu telah mengambil sebuah handphone milik Moy Amoy. Dari video yang tersebar, tampak Amoy bersama rekannya sedang jalan-jalan di sebuah kompleks perumahan.

Saat itu, ia sedang melakukan siaran live di akun media sosial Facebook miliknya. Dalam video tersebut, Amoy pun tampak menyapa teman-temannya di sosial media yang menonton videonya. Namun tiba-tiba handphone diserobot jambret dan dibawa kabur.

Selama dibawa kabur jambret, live facebook tetap berjalan. Sehingga gerakan jambret terpantau dalam video live facebook.Wajahnya pelakunya pun jadi ketahuan oleh publik seluruh dunia. Ha ha ha..

Berikut video selengkapnya:

Demikianlah Artikel Lagi Live Facebook, HP Dijambret: Wajah Pelakunya Langsung Terkenal ke Seluruh Dunia

Sekianlah artikel Lagi Live Facebook, HP Dijambret: Wajah Pelakunya Langsung Terkenal ke Seluruh Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagi Live Facebook, HP Dijambret: Wajah Pelakunya Langsung Terkenal ke Seluruh Dunia dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/03/lagi-live-facebook-hp-dijambret-wajah.html

Subscribe to receive free email updates: