Berhasil datangkan Tech3, KTM mencari lima Insinyur baru

Berhasil datangkan Tech3, KTM mencari lima Insinyur baru - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Berhasil datangkan Tech3, KTM mencari lima Insinyur baru telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Monster Balap, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Berhasil datangkan Tech3, KTM mencari lima Insinyur baru

link : Berhasil datangkan Tech3, KTM mencari lima Insinyur baru

Motobalapan |





Monsterbalap.com - Seperti yang kita ketahui bahwa mulai tahun depan tim Tech3 akan meninggalkan Yamaha dan bergabung dengan KTM.

Terdapat banyak alasan kenapa Tech3 meninggalkan Yamaha yang sudah bertahun-tahun menjalin kerja sama. Salah satunya adalah karena selama bersama Yamaha Tech3 tidak pernah mendapatkan motor berspesifikasi factory seperti yang dikatakan oleh juru bicara Marc VDS.

Namun spekulasi tersebut dibantah oleh Boss Yamaha, Lin Jarvis. Ia menyangkal pernyataan tersebut dan mengatakan bahwa Tech3 meninggalkan Yamaha bukan karena faktor dukungan dari pihak pabrikan, tapi memang karena Herve Poncharal (Boss Tech3) tidak bisa menolak apa yang telah ditawarkan oleh KTM.

Jadi mulai musim depan Tech3 akan menggunakan KTM RC16, yang berarti akan ada empat motor RC16 di lintasan MotoGP.

Dengan bertambahnya motor yang akan digunakan pada musim depan, pihak KTM berencana mencari lima insinyur baru untuk memperluas perkembangan departemen balapnya.

Pencarian lima insinyur tersebut memiliki keahlian tersendiri, dua insinyur ahli dalam pengembangan chassis dan suspensi, dan tiga insinyur lagi ahli dalam pengembangan perngkat lunak MotoGP, pengembangan perangkat keras, dan teknisi elektronik. Dengan gaji mulai dari 30 ribu euro. Anda tertarik?

Demikianlah Artikel Berhasil datangkan Tech3, KTM mencari lima Insinyur baru

Sekianlah artikel Berhasil datangkan Tech3, KTM mencari lima Insinyur baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berhasil datangkan Tech3, KTM mencari lima Insinyur baru dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/03/berhasil-datangkan-tech3-ktm-mencari.html

Subscribe to receive free email updates: