Kapal Tanker Hangus Terbakar

Kapal Tanker Hangus Terbakar - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Kapal Tanker Hangus Terbakar telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Kapal Tanker Hangus Terbakar

link : Kapal Tanker Hangus Terbakar

Motobalapan | Kapal Landing Craft Tank (LCT) dilaporkan terbakar di perairan teluk Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu siang. Asap hitam pekat membubung tinggi puluhan meter di langit Kota Balikpapan dan membuat warga panik.

Keterangan diperoleh, kepulan asap hitam pekat itu mulai terlihat sekitar pukul 10.30 Wita, dan terus membubung tinggi di langit Kota Balikpapan.   Warga menduga, asap hitam pekat itu berasal dari solar yang terbakar dan tumpah ke perairan laut. Warga panik dengan apa yang mereka lihat dan sedang berlangsung di perairan.

"Sepertinya ada minyak yang tumpah di laut. Entah itu solar atau bensin ya. Karena air laut juga terbakar," ujar Affandi.

Warga lainnya berharap tidak terjadi apa pun dengan pipa minyak Pertamina yang berada di dalam laut.

"Intinya, mudah-mudahan bisa cepat padam," ujar Rusianto, warga Balikpapan lainnya.

Kapal Tanker Hangus Terbakar

Demikianlah Artikel Kapal Tanker Hangus Terbakar

Sekianlah artikel Kapal Tanker Hangus Terbakar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapal Tanker Hangus Terbakar dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/03/kapal-tanker-hangus-terbakar.html

Subscribe to receive free email updates: