Ayam "Sakti": Tanpa Kepala Tetap Bisa Hidup Selama Seminggu

Ayam "Sakti": Tanpa Kepala Tetap Bisa Hidup Selama Seminggu - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Ayam "Sakti": Tanpa Kepala Tetap Bisa Hidup Selama Seminggu telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Ayam "Sakti": Tanpa Kepala Tetap Bisa Hidup Selama Seminggu

link : Ayam "Sakti": Tanpa Kepala Tetap Bisa Hidup Selama Seminggu

Motobalapan | Seekor ayam tanpa kepala bisa bertahan hidup selama seminggu, dan tetap diberi makan oleh pemiliknya untuk membuatnya bertahan hidup.

Tersebar video yang menampilkan seekor ayam masih berdiri tegak dan hidup tanpa kepala.

Ayam tersebut hanya memiliki tunggul leher tanpa tengkorak.

Tidak diketahui bagaimana unggas ini kehilangan kepalanya.

Dilansir dari mirror.co.uk, ayam ini diadopsi oleh dokter hewan yang memberinya makan dengan meneteskan antibiotik di leher ayam tersebut.

Dokter hewan bernama Supakade Arun Thong berasal dari Thailand Tengah mengatakan bahwa ayam ini jinak dan tetap hidup meski tanpa kepala.

"Hewan ini ingin hidup, dan kita memberinya makan," ungkapnya.

Unggas ini diharapkan akan berumur panjang meski tanpa kepala, dan akan mendapatkan rekor ayam yang mampu hidup terlama tanpa kepala.

Sebelumnya ada seekor ayam bernama Mike yang mencetak rekor ayam tanpa kepala dengan hidup terlama yaitu selama 18 bulan antara tahun 1946 sampai 1947.

Menurut para ilmuan, alasan mengapa ayam dapat bertahan hidup meskipun tanpa kepala adalah masih memiliki otak meski tanpa kepala.

Dr Smulders seorang peneliti percaya bahwa 80% otak merupakan bagian dari pengontrol jantung ayam, pernapasan dan rasa lapar, sehingga masih mampu hidup meski tanpa tengkorak.

Ia mengatakan kagum karena otak ayam yang tersisa dibagian kepala ayam tersebut sangat sedikit namun ayam masih mampu hidup selama seminggu.


Demikianlah Artikel Ayam "Sakti": Tanpa Kepala Tetap Bisa Hidup Selama Seminggu

Sekianlah artikel Ayam "Sakti": Tanpa Kepala Tetap Bisa Hidup Selama Seminggu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ayam "Sakti": Tanpa Kepala Tetap Bisa Hidup Selama Seminggu dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/03/ayam-sakti-tanpa-kepala-tetap-bisa.html

Subscribe to receive free email updates: