Pelakor Ini Mengaku Pernah Berkencan dengan 80 Suami Orang

Pelakor Ini Mengaku Pernah Berkencan dengan 80 Suami Orang - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Pelakor Ini Mengaku Pernah Berkencan dengan 80 Suami Orang telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Pelakor Ini Mengaku Pernah Berkencan dengan 80 Suami Orang

link : Pelakor Ini Mengaku Pernah Berkencan dengan 80 Suami Orang

Motobalapan | Fenomena Pelakor (Perebut laki orang) belakangan ini menjadi buah bibir para kaum hawa yang khawatir suaminya direbut wanita lain alias pelakor. Tak jarang para kaum hawa ini membully pelakor jika videonya tersebar di situs media sosial. Penomena pelakor ini rupanya bukan hanya terjadi di Indonesia.



Seorang wanita asal Harrogate, North Yorkshire, Inggris mengaku pernah berkencan dengan puluhan orang pria yang berstatus suami orang. Louise Van Der Velde (43) yang menyandang status janda itu bisa dikatakan sebagai pelakor ulung.

Janda dari seorang dokter ini mengaku pernah berkencan dengan 80 pria yang sudah memiliki istri. Hal itu ia lakukan setelah sang suami GP Stephen meninggal dunia pada tahun 2004 lalu. Louise mengaku hidup dengan banyak kekasih setelah suaminya meninggal.

Janda dari seorang dokter ini mengatakan minggu-minggu setelah Hari Valentine merupakan momen tersibuk bagi mereka yang ingin berselingkuh. Louise yang mengaku sebagai seorang sex therapist mengklaim para istri tutup mata soal perselingkuhan yang dilakukan oleh suami mereka karena sudah tidak saling berhubungan badan.

Ia menganggap, para pakar konseling perkawinan tradisional sering gagal memberi solusi karena mendasarkan model ideal pada suatu pernikahan yang belum pernah direformasi selama 150 tahun lalu. "Ungkapan 'sampai kematian memisahkan kita' adalah omong kosong yang mengasumsikan monogami akan bekerja untuk semua orang,"

"Ini tidak realistis dan tidak sesuai dengan sifat dasar manusia," ujarnya seperti dilansir Dailymail.co.uk

Menurutnya, ada cara lain agar cinta dan pernikahan pasangan lebih bergairah tanpa perselingkuhan atau kehadiran pelakor.


Agar gairah dan cinta kembali merasuk dalam sebuah hubungan pernikahan, orang harus memiliki aktivitas ranjang yang lebih dahsyat.

Menurutnya, orang-orang sebenarnya tidak bahagia karena hidup terlalu singkat hanya untuk berhubungan badan dengan seorang manusia.

Harus ada kehidupan yang lebih menggairahkan daripada sekedar memiliki permainan ranjang yang membosankan selama 50 tahun.

Menurutnya, ada sekitar 60 persen pasangan yang akan mengalami perselingkuhan.

"Jika mereka lebih terbuka soal urusan diranjang, akan jauh lebih meminimasilir adanya perselingkuhan," kata dia.

"Orang harus menilai lebih sedikit dan hanya memiliki hubungan seks yang lebih hebat. Anda pasti tahu siapa yang paling membutuhkannya yaitu orang-orang yang tidak bahagia. Hidup terlalu singkat untuk tetap berhubungan seks dengan hanya satu pasangan," tambahnya.

Nyonya Van Der Velde, dari Harrogate, North Yorkshire, mengatakan bahwa dia pertama kali mulai menipu pada tahun-tahun terakhir pernikahannya dengan almarhum suaminya yang meninggal tiba-tiba berusia 34 di bulan Maret 2004.

Dia mengaakan, jika dirinya memutuskan untuk memulai hubungan terbuka dalam beberapa tahun terakhir sebelum suaminya meninggal dunia.

"Saya telah melakukan perjalanan yang sama sejak itu. Kematiannya membuat saya sadar bahwa Anda harus memanfaatkan hari ini dan memanfaatkan sebaik-baiknya setiap hari"

Tak hanya itu, ia juga menjalankan seminar untuk pasangan dan para jomblo untuk berbicara secara terbuka tentang fantasi mereka dan apa yang mereka inginkan dari seks melalui perusahaannya Future Love.

Peserta kemudian memiliki pilihan untuk menghadiri acara dimana mereka dapat berhubungan seks dengan peserta saat berpesta.

Dia bertemu semua kekasihnya di IllicitEncounters.com - sebuah situs kencan untuk orang-orang yang sudah menikah.

Jurubicara IllicitEncounters.com Christian Grant mengatakan: 'Post-Valentine adalah salah satu tahun tersibuk tahun ini bagi kami dengan kenaikan 20% dalam registrasi - kami melihat lonjakan serupa setelah Natal dan liburan musim panas.

'Louise adalah anggota wanita kami yang cukup khas - secara seksual mendorong wanita yang ingin bertemu pria kaya untuk mendapatkan gairah dan kegembiraan.' [TRIBUNPEKANBARU.COM]

Louise Van Der Velde [Dailymail.co.uk]


Demikianlah Artikel Pelakor Ini Mengaku Pernah Berkencan dengan 80 Suami Orang

Sekianlah artikel Pelakor Ini Mengaku Pernah Berkencan dengan 80 Suami Orang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelakor Ini Mengaku Pernah Berkencan dengan 80 Suami Orang dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/02/pelakor-ini-mengaku-pernah-berkencan.html

Subscribe to receive free email updates: