Kuningan Hujan Uang: Ternyata Pria Ini yang Sebarkan

Kuningan Hujan Uang: Ternyata Pria Ini yang Sebarkan - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Kuningan Hujan Uang: Ternyata Pria Ini yang Sebarkan telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Kuningan Hujan Uang: Ternyata Pria Ini yang Sebarkan

link : Kuningan Hujan Uang: Ternyata Pria Ini yang Sebarkan

Motobalapan | Warga Jakarta dikejutkan dengan adanya 'hujan' uang di Plaza Festival Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan pukul 12.30 WIB.Beberapa orang terlihat berhamburan berebut uang yang disebarkan menggunakan alat berat eskavator.

Momen tersebut terekam dan dibagikan oleh Fauzi, warga yang kebetulan ada di lokasi 'hujan' uang tersebut terjadi. Melalui akun Twitternya @likefatmike, Fauzi menuliskan "Hujan uang di Jakarta. Besok akan ada lagi kah?," tulis Fauzi pada Rabu (28/2).

Ternyata, hujan uang tersebut merupakan bagian promosi dari sebuah kuis aplikasi streaming. Beberapa foto menunjukkan raut wajah gembira warga yang berhasil mengumpulkan uang pecahan Rp 2.000 yang disebarkan.



Sebuah rekaman video amatir berdurasi 44 menit merekam seorang pria yang tak diketahui identitasnya yang menghambur-hamburkan uang dalam pecahan kertas  di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (28/2/2018) dengan menggunakan eskavator.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (1/3/2018),warga dan para pengendara yang tengah melintas di kawasan  ini langsung berebut untuk mengambil uang pecahan Rp 2000 dan Rp 10.000 hingga membuat arus lalu lintas menjadi macet.

Seorang warga mengatakan, saat kejadian ia tengah memarkir kendaraannya, tiba-tiba ia melihat uang berhamburan dan banyak orang berebut hingga akhirnya iapun ikut mengambil uang yang jatuh didekatnya."Denger sih udah dari pagi, karena acara ini dari laporan polisi kan," terang Efendi salah satu warga.

Tak jelas maksud dan tujuan pria tersebut menghamburkan uang.Namun diduga uang yang disebar itu adalah untuk sebuah iklan platform live streaming. Aksi itu adalah untuk menarik minat masyarakat terhadap iklan tersebut.


Demikianlah Artikel Kuningan Hujan Uang: Ternyata Pria Ini yang Sebarkan

Sekianlah artikel Kuningan Hujan Uang: Ternyata Pria Ini yang Sebarkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kuningan Hujan Uang: Ternyata Pria Ini yang Sebarkan dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/02/kuningan-hujan-uang-ternyata-pria-ini.html

Subscribe to receive free email updates: