Koleksi Pribadi Milik Ibu Iriana Jokowi Dilelang Secara Sukarela

Koleksi Pribadi Milik Ibu Iriana Jokowi Dilelang Secara Sukarela - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Koleksi Pribadi Milik Ibu Iriana Jokowi Dilelang Secara Sukarela telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Koleksi Pribadi Milik Ibu Iriana Jokowi Dilelang Secara Sukarela

link : Koleksi Pribadi Milik Ibu Iriana Jokowi Dilelang Secara Sukarela

Motobalapan |



Koleksi Pribadi Milik Ibu Iriana Jokowi Dilelang Secara Sukarela

Ibu Negara Iriana Jokowi ikut melelang selendang dan kain jarik dalam acara Lelang Sukarela ‎yang digelar Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan. Lelang untuk istri Presiden Jokowi ini akan dilakukan secara khusus dengan nilai limit nol.

Dari pantauan Liputan6.com, Jakarta, Rabu (28/2/2018), Iriana Jokowi melelang dua selendang dan satu jarik. Selendang pertama berwarna hijau dan satu selendang bermotif batik. Selendang batik dipasangkan dengan kain jarik bermotif sama.

Direktur Jenderal (Dirjen) Kekayaan Negara Kemenkeu, Isa Rachmatarwata menceritakan saat sudah ditutup pendaftaran untuk pejabat negara yang ikut lelang, tiba-tiba utusan Iriana Jokowi mendatangi dirinya. Dia menyerahkan sejumlah koleksi pribadi Iriana Jokowi untuk ikut dilelang.

"Karena ibu Iriana ikut lelang saat sudah tutup, maka kita akan lakukan lelang instan untuk koleksi pribadi ini. Jadi tidak bisa dimasukkan ke katalog karena disampaikan di detik-detik terakhir," papar dia di Galeri Nasional Indonesia, hari ini.

Sementara itu, Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati mengucapkan terima kasih kepada Iriana Jokowi atas partisipasinya dalam Lelang Sukarela ini.

"Saya berterima kasih kepada Ibu Negara Iriana Jokowi yang kemudian mendadak karena kemarin sore menyampaikan koleksi pribadi beliau. Karena acara ini sampai jam 6 sore, kita tidak melakukan di dalam tata kelola lelang barang pribadi ini. Tapi kita lakukan secara khusus (lelang)," jelas dia.

Berdasarkan informasi, dua selendang dan satu jarik milik Iriana Jokowi ini akan dilelang dengan nilai limit nol rupiah. Peserta tidak perlu memberikan uang jaminan. Hari ini juga koleksi pribadi tersebut akan dilelang.

Demikianlah Artikel Koleksi Pribadi Milik Ibu Iriana Jokowi Dilelang Secara Sukarela

Sekianlah artikel Koleksi Pribadi Milik Ibu Iriana Jokowi Dilelang Secara Sukarela kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Koleksi Pribadi Milik Ibu Iriana Jokowi Dilelang Secara Sukarela dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/02/koleksi-pribadi-milik-ibu-iriana-jokowi.html

Subscribe to receive free email updates: