Bencana Arab Saudi : Mekah Banjir, Madinah Hujan Es

Bencana Arab Saudi : Mekah Banjir, Madinah Hujan Es - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Bencana Arab Saudi : Mekah Banjir, Madinah Hujan Es telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Bencana Arab Saudi : Mekah Banjir, Madinah Hujan Es

link : Bencana Arab Saudi : Mekah Banjir, Madinah Hujan Es

Motobalapan |
Bencana Arab Saudi : Mekah Banjir, Madinah Hujan Es



Madinah adalah merupakan salah satu provinsi di Arab Saudi. Terletak dipantai barat, di pesisir laut Merah. Pusatnya ialah Madinah, dimana Nabi Muhammad SAW menjalankan dakwah selama 10 tahun. Merupakan provinsi terluas ketiga di Arab Saudi, dan urutan kelima terbanyak jumlah penduduknya di Arab Saudi.



Negara Arab Saudi terkenal sebagai negara yang sangat panas dan gersang, Namun demikian beberapa wilayah yang berada titik sub tropis memiliki dua musim,yaitu panas dan dingin.



Hujan Es yang terjadi di Madinah ini telah mengakibatkan kerusakan beberapa kendaraan dan pecahnya kaca-kaca mobil.



Berdasarkan riset seorang profesor Alfred kroner, seorang pakar geologi termuka dunia, dari departement ilmu bumi, institut geosciences johannes gutenburg university, mainz, germany- dia berkata kalau masa salju baru di kala ini diawali, saat salju kutub utara lagi merangkak/beralih lambat laun ke arah semenanjung arab, sehingga wilayah tersebut mulai menghijau.

Demikianlah Artikel Bencana Arab Saudi : Mekah Banjir, Madinah Hujan Es

Sekianlah artikel Bencana Arab Saudi : Mekah Banjir, Madinah Hujan Es kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bencana Arab Saudi : Mekah Banjir, Madinah Hujan Es dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/02/bencana-arab-saudi-mekah-banjir-madinah.html

Subscribe to receive free email updates: