Anak Kecil Ini Kencing di Lift, Buntutnya Jadi Begini

Anak Kecil Ini Kencing di Lift, Buntutnya Jadi Begini - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Anak Kecil Ini Kencing di Lift, Buntutnya Jadi Begini telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Anak Kecil Ini Kencing di Lift, Buntutnya Jadi Begini

link : Anak Kecil Ini Kencing di Lift, Buntutnya Jadi Begini

Motobalapan |
Anak Kecil Ini Kencing di Lift, Buntutnya Jadi Begini




Video seorang anak yang sedang mengencingi tombol lift viral di dunia maya. Video CCTV tersebut diunggah oleh akun Facebook Shanghaiist, Senin (26/2/2018).



Dikutip dari Oriental Daily seorang anak dari Chongqing, Cina berada di lift sendirian, tiba-tiba dia mendekati tombol lift dan kencing di depannya. Tak selang lama, bel lift pun berbunyi tanda anak tersebut sampai di lantai tujuan.



Kemudian, pintu lift pun terbuka sedikit. Namun, tiba-tiba pintu lift menutup lagi dan set button berkedip-kedip. Anak tersebut terlihat panik dan ketakutan. Tidak cukup sampai di situ, tiba-tiba lampu di lift mati.(*)



Demikianlah Artikel Anak Kecil Ini Kencing di Lift, Buntutnya Jadi Begini

Sekianlah artikel Anak Kecil Ini Kencing di Lift, Buntutnya Jadi Begini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anak Kecil Ini Kencing di Lift, Buntutnya Jadi Begini dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/02/anak-kecil-ini-kencing-di-lift.html

Subscribe to receive free email updates: