Wanita Jambi Mengaku Melahirlan Manusia dan Buaya

Wanita Jambi Mengaku Melahirlan Manusia dan Buaya - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Wanita Jambi Mengaku Melahirlan Manusia dan Buaya telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Wanita Jambi Mengaku Melahirlan Manusia dan Buaya

link : Wanita Jambi Mengaku Melahirlan Manusia dan Buaya

Motobalapan | Seorang wanita di Jambi mengaku melahirkan bayi kembar, satu manusia dan satu buaya. Pengakuan itu direkam dalam video dan diunggah ke media sosial. Dampaknya tentunya membuat heboh publik.


Seperti dilansir TribunWow.com, video hasil wawancara itu diunggah di akun Facebook Inot Aguztind. Dalam video disebutkan bahwa bayi kembar (manuasia dan buaya) tersebut lahir pada tahun 1991 pada bulan Juni. Saat ia lahir, sang ibu mengaku mengalami perdarahan, ia merasa melahirkan secara normal. Buaya betina tersebut memiliki nama Nur Chasanah.

Menurut pengakuan sang ibu, buaya tersebut merasuki orang dan meminta diberi nama seperti itu. Untuk kesehariannya, sang buaya diberi makan ayam panggang, setiap malam Jumat dan malam Senin. Sementara jika ingin mandi atau pergi, ia akan turun sendiri dari ranjangnya. Dari lahir, ia tidak pernah meninggalkan rumah.

Beberapa orang memintanya untuk dilepas liarkan dan dikembalikan ke konservasi. Akan tetapi ia kembali lagi ke rumah dan tidak mau pergi. Ia kebanyakan menghabiskan waktu di atas kasurnya. Buaya tersebut kini sudah berumur 26 tahun, dan sudah memiliki suami.

Apakah orang-orang percaya begitu saja pada pengakuan ibu itu? Jawabnya tentu saja tidak, meski ada buaya di dalam rumah ibu itu.

Demikianlah Artikel Wanita Jambi Mengaku Melahirlan Manusia dan Buaya

Sekianlah artikel Wanita Jambi Mengaku Melahirlan Manusia dan Buaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wanita Jambi Mengaku Melahirlan Manusia dan Buaya dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/01/wanita-jambi-mengaku-melahirlan-manusia.html

Subscribe to receive free email updates: