Detik-detik Pelajar Tewas Dikeroyok Teman Sendiri

Detik-detik Pelajar Tewas Dikeroyok Teman Sendiri - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Detik-detik Pelajar Tewas Dikeroyok Teman Sendiri telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Detik-detik Pelajar Tewas Dikeroyok Teman Sendiri

link : Detik-detik Pelajar Tewas Dikeroyok Teman Sendiri

Motobalapan | Ini peringatan keras bagi guru dan para orangtua di Wonosobo menyusul terjadinya pengeroyokan oleh sesama pelajar. Sebab, dalam peristiwa itu seorang korban harus menemui ajal, yakni Eko Prasetyo. pelajar warga Ngalian, Gawaran, Trimulyo, Wadas Lintang, Wonosobo.

Dilansir Tribunwow.com dari akun Facebook Yuni Rusmini, keterangan saksi mengatakan pengeroyokan dilakukan oleh enam anak SMP N 3 Ngadisono. Diduga Eko Prasetyo tewas usai mendapat pukulan yang mengenai dadanya.

Kronologi kejadian, korban pulang sekolah sekitar pukul 13:00 WIB. Korban merupakan seorang pelajar kelas 8 MTS Ma'arif, Ngaliyan, Wonosobo. Di tengah perjalanan, Eko dihadang oleh enam pelajar dari SMP 3 Ngadisono, Selasa (30/1/2018).

Setelah terjadi pembicaraan dan mereka terlibat cekcok, tiba-tiba salah satu pelaku lantas memukul korban dan tepat mengenai ulu hatinya. Korban lalu jatuh tersungkur dari atas sepeda motornya. Lantas korban tersebut dibawa ke puskesmas terdekat oleh warga sekitar. Namun nahas jiwanya tidak tertolong. Akibat peristiwa tersebut, jajaran kepolisian Polres Wonosobo tengah mengusut kasus ini.

Detik-detik tewasnya Eko Prasetyo sempat terekam kamera dan jadi viral di media sosial. Seperti ini wujud videonya:

[TRIBUN-VIDEO.COM ]

Demikianlah Artikel Detik-detik Pelajar Tewas Dikeroyok Teman Sendiri

Sekianlah artikel Detik-detik Pelajar Tewas Dikeroyok Teman Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Detik-detik Pelajar Tewas Dikeroyok Teman Sendiri dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/01/detik-detik-pelajar-tewas-dikeroyok.html

Subscribe to receive free email updates: