Tidur Menutup Jalan, Bule Gila Dilindas Sepeda Motor di Bali

Tidur Menutup Jalan, Bule Gila Dilindas Sepeda Motor di Bali - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Tidur Menutup Jalan, Bule Gila Dilindas Sepeda Motor di Bali telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Tidur Menutup Jalan, Bule Gila Dilindas Sepeda Motor di Bali

link : Tidur Menutup Jalan, Bule Gila Dilindas Sepeda Motor di Bali

Motobalapan |
Pengendara sepeda motor di Bali terpaksa memperlihatkan kebrutalannya karena nekat melindas bule yang tidur di tengah jalan. Peristiwa ini direkam video dan diunggah ke media sosial. Karuan saja, video itu menjadi viral dan perbincangan publik.

Tidak ada keterangan pasti kapan peristiwa ini terjadi. Yang jelas, video tersebut diunggah dalam Facebook Bali Terkini pada Minggu (28/1/2018) kemarin. Dalam video tampak telihat jelas, ada sepasang bule berbaring di tengah jalan di Bali dan bertingkah layaknya polisi tidur. Kedua pria asing itu terlihat terbaring telungkup, sehingga benar-benar menghalangi jalan sempit.

Akse merak tentu saja mengganggu pengguna jalan. Dampaknya, ada dua pengendara motor yang terhalang badan kedua bule tersebut. Mungkin karena jengkel, salah seorang pengendara sepeda motor ada yang nekat melindas tubuh bule yang menutupi jalan itu.

Saat video ini diunggah di media sosial langsung mendapatan tanggapan dari banyak pihak hingga dibagikan sampai puluhan ribu kali. "Bule gila," tulis seorang netizen dalam video tersebut.

Sementara netizen yang lain mengira bahwa bule tersebut sedang terpengaruh minuman beralkohol.
Namun ada juga beberapa netizen menduga bahwa video hanyalah sebuah aksi yang telah di-setting. (Tribun Jogja/Hanin Fitria)

Demikianlah Artikel Tidur Menutup Jalan, Bule Gila Dilindas Sepeda Motor di Bali

Sekianlah artikel Tidur Menutup Jalan, Bule Gila Dilindas Sepeda Motor di Bali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tidur Menutup Jalan, Bule Gila Dilindas Sepeda Motor di Bali dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/01/tidur-menutup-jalan-bule-gila-dilindas.html

Subscribe to receive free email updates: