Ada Jalan Rusia yang Tangguh di Palangkaraya: Para Koruptor Wajib Berguru

Ada Jalan Rusia yang Tangguh di Palangkaraya: Para Koruptor Wajib Berguru - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Ada Jalan Rusia yang Tangguh di Palangkaraya: Para Koruptor Wajib Berguru telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Ada Jalan Rusia yang Tangguh di Palangkaraya: Para Koruptor Wajib Berguru

link : Ada Jalan Rusia yang Tangguh di Palangkaraya: Para Koruptor Wajib Berguru

Motobalapan | Tidak banyak yang tahu, jika Indonesia juga punya jalan berkualitas 'Super' yang membentang dari Kota Palangkaraya hinggaTangkiling, Kalimantan Tengah. Jalan ini biasa disebut Jalan Rusia atau Jalan Tjilik Riwut. Meski berusia lebih dari 50 tahun, kondisi jalan masih baik dan mulus. Padahal jalan ini dibangun di atas permukaan lahan gambut yang labil.

Jalan ini dibangun di era Pemerintahan Presiden Soekarno dan melibatkan banyak insinyur dari Rusia. Hal ini lah yang menjadi awal jalan tersebut mendapat julukan jalan Rusia. Teknik sipil yang diterapkan dalam pembangunan jalan ini dipandang sebagai yang paling efektif diterapkan untuk permukaan gambut hingga saat ini.


Keunggulan jalan ini terutama disokong dari baiknya perencanaan konstruksi jalan yang dibangun era Pemerintahan Presiden Soekarno, pada tahun 1960-an. Selain perencanaan yang baik, faktor pemeliharaan juga memegang peranan penting terhadap jalan ini.

Kehebatan Jalan Rusia di Palangkara ini menjadi bukti bahwa kondisi alam apa pun ternyata tetap bisa diatasi dengan ilmu pengetahuan dalam perencanaan dan teknologi. Karena itu, para koruptor Indonesia wajib diajak studi banding ke wilayah ini agar mereka segera bertobat. Para koruptor Indonesia wajib diajak berguru pada ilmuan Rusia agar mampu mewujudkan jalan-jalan yang tangguh di seluruh wilayah Indonesia.


Demikianlah Artikel Ada Jalan Rusia yang Tangguh di Palangkaraya: Para Koruptor Wajib Berguru

Sekianlah artikel Ada Jalan Rusia yang Tangguh di Palangkaraya: Para Koruptor Wajib Berguru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ada Jalan Rusia yang Tangguh di Palangkaraya: Para Koruptor Wajib Berguru dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2018/01/ada-jalan-rusia-yang-tangguh-di.html

Subscribe to receive free email updates: