Penembakan Agen Properti Terekam CCTV

Penembakan Agen Properti Terekam CCTV - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Penembakan Agen Properti Terekam CCTV telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Penembakan Agen Properti Terekam CCTV

link : Penembakan Agen Properti Terekam CCTV

Motobalapan |

Setelah gagal mencapai kesepakatan bisnis, Wajid, 45, seorang agen properti, dikeroyok dan ditembaki berkali-kali oleh sekelompok orang. Peristiwa yang terjadi di tengah keramaian publik New Delhi, India, tersebut terekam kamera CCTV dan menjadi viral hingga menjadi perhatian media internasional.

Seperti dilansir Dailymail pada 29 November 2017, dalam rekaman CCTV Wajid tampak berlari terburu dan memcoba bersemubnyi. Tak lama kemudian sekelompok orang berkendara sepeda motor datang dan mengejarnya. Ada tiga orang yang mengejar Wajid ke dalam sebuah rumah. Sementara seorang lainnya menunggu di tepi jalan.

Entah bagaimana mulanya, Wajid akhirnya jatuh dari lantai atas. Setelah itu, salah seorang yang telah menghadangnya di jalan, menembak Wajid beberapa kali. Orang-orang sekitar tempat kejadian jadi ketakutan dan segera kabur. Aksi penembakan beruntun kembali dilakukan oleh kawanan lainnya hingga Wajid tampak tak bergerak. Wajid sempat dilarikan ke rumah sakit pemerintah di Seelampur, New Delhi, oleh para tetangga. Namun korban akhirnya dinyatakan meninggal baru masuk ke rumah sakit.

Penyerangan yang terjadi di tengah keramaian publik tersebut disebut polisi dilakukan oleh pembunuh berdarah dingin. Karena itu, polisi setempat segera mengerahkan tim khusus untuk mengejar keempat pelaku penyerangan ini. Hasilnya, semua tersangka pelaku berhasil ditangkap.

Wakil Komisaris Polisi, Ajit Kumar Singhala,  mengatakan, Wajid memiliki perseteruan pribadi dengan empat tersangka karena kesepakatan bisnis properti dan keuangan. "Keempat orang itu masuk ke rumahnya dan menembaki dia dengan serangan berdarah dingin. Mereka semua ditangkap dan saat ini berada dalam tahanan polisi."


Demikianlah Artikel Penembakan Agen Properti Terekam CCTV

Sekianlah artikel Penembakan Agen Properti Terekam CCTV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penembakan Agen Properti Terekam CCTV dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/11/penembakan-agen-properti-terekam-cctv.html

Subscribe to receive free email updates: