Morbidelli: Kecepatan Motor MotoGP Sungguh Menyeramkan

Morbidelli: Kecepatan Motor MotoGP Sungguh Menyeramkan - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Morbidelli: Kecepatan Motor MotoGP Sungguh Menyeramkan telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel MotoGP Club, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Morbidelli: Kecepatan Motor MotoGP Sungguh Menyeramkan

link : Morbidelli: Kecepatan Motor MotoGP Sungguh Menyeramkan

Motobalapan |
Franco Morbidelli, Marc VDS Honda. (Foto: Motorsport)

Morbidelli: Kecepatan Motor MotoGP Sungguh Menyeramkan


MotoGP, Jerez - Pembalap Utama Tim Marc VDS Honda, Franco Morbidelli, memberikan jawaban pertamanya untuk menguji kemampuan kecepatan motor MotoGP di pertengahan pekan lalu. Ia mengatakan kecepatan mesin yang tampil di kejuaraan dunia MotoGP ini benar-benar menyeramkan.

Seperti diketahui di Kejuaraan Dunia MotoGP 2018, Morbidelli melanjutkan petualangan musim pertamanya di kelas utama. Pebalap asal italia tersebut ditunjuk Tim manajemen Marc VDS Honda untuk menggantikan peran Esteve Rabat yang gagal total.

Baca juga:

Morbidelli sendiri memiliki kesempatan pertamanya untuk merasakan kemampuan motornya saat mengikuti sesi tes pramusim Motor MotoGP 2017 di Sirkuit Ricardo Tormo.

Meski selama serangkaian sesi pengujian dengan tim Marc VDS Honda sejauh ini, Morbidelli mengaku masih bingung dengan kecepatan motor-motor di MotoGP.

"Anda selalu mengira tidak terbiasa dengan kekuatan tenaga motor, karena hidung Anda akan selalu mengarah ke langit." Selain itu, saya harus mengakui bahwa kecepatan motor di sini (MotoGP) sedikit lebih menyeramkan dari pada Moto2, "kata Morbidelli kepada MCN News, Senin (27/11/2017).

Namun, ini tidak berarti bahwa Morbidelli merasa pesimis dengan hasil di sesi tes berikutnya. Pembalap berusia 22 tahun tersebut, sebenarnya, mengatakan bahwa dia tidak sabar untuk bisa dapat bergabung kembali dalam sesi tes pramusim di sirkuit Sepang awal tahun depan.

"Tapi bukan hanya saya, ini juga yang terjadi pada Cal Crutchlow dan lainnya, jadi sulit untuk menyesuaikan diri dengan kekuatan mereka, tapi saya rasa saya sudah terbiasa." Saya tidak sabar untuk menantikan uji coba di Sepang nanti, "pungkasnya.

Demikianlah Artikel Morbidelli: Kecepatan Motor MotoGP Sungguh Menyeramkan

Sekianlah artikel Morbidelli: Kecepatan Motor MotoGP Sungguh Menyeramkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Morbidelli: Kecepatan Motor MotoGP Sungguh Menyeramkan dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/11/morbidelli-kecepatan-motor-motogp.html

Subscribe to receive free email updates: