Hasil Tidak Memuaskan di Malaysian GP, Danilo Petrucci Tetap Optimis

Hasil Tidak Memuaskan di Malaysian GP, Danilo Petrucci Tetap Optimis - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Hasil Tidak Memuaskan di Malaysian GP, Danilo Petrucci Tetap Optimis telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel MotoGP Club, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Hasil Tidak Memuaskan di Malaysian GP, Danilo Petrucci Tetap Optimis

link : Hasil Tidak Memuaskan di Malaysian GP, Danilo Petrucci Tetap Optimis

Motobalapan |
Pembalap Tim Octo Pramac, Danilo Petrucci (Foto: Crash.net)

Hasil Tidak Memuaskan di Malaysian GP, Danilo Petrucci Tetap Optimis


MOTOGP, SELANGOR – Pembalap Tim Octo Pramac, Danilo Petrucci menyelesaikan balapan di posisi enam saat mentas di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu 29 Oktober 2017. Dengan hasil itu, Petrucci berhak atas tambahan 10 angka.

Petrucci tertinggal 30.380 detik dari pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso yang tampil tercepat di Sepang. Desmo Dovi -julukan Dovizioso- mencatatkan raihan waktu 44 menit 51.497 detik setelah melewati 20 lap.

Kini, Petrucci menempati peringkat delapan di klasemen sementara MotoGP 2017. Pembalap berpaspor Italia itu telah mengumpulkan 121 poin.

Petrucci mengatakan dirinya akan kembali berjuang di Grand Prix (GP) Valencia pada Minggu 12 November 2017 malam WIB. Ia pun mengaku tidak begitu senang dengan hasil balapan di Sepang.

Meski begitu, Petrucci bakal mengevaluasi penampilannya di GP Malaysia. Ia juga akan berusaha meraih podium di seri balapan terakhir.

“Saya tidak begitu senang dengan hasil di sini (GP Malaysia) meski menempati posisi enam. Kami seharusnya bisa menyelesaikan balapan di podium,” ujar Petrucci, mengutip dari laman resmi MotoGP, Selasa (31/10/2017).

“Hasil di Malaysia kami jadikan evaluasi seperti saya bisa naik podium di Motegi dan Misano dalam kondisi lintasan basah. Saya dan tim akan berusaha di seri terakhir yakni menantikan balapan di Valencia,” pungkasnya.

(fmh/sports.okezone.com)

Demikianlah Artikel Hasil Tidak Memuaskan di Malaysian GP, Danilo Petrucci Tetap Optimis

Sekianlah artikel Hasil Tidak Memuaskan di Malaysian GP, Danilo Petrucci Tetap Optimis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasil Tidak Memuaskan di Malaysian GP, Danilo Petrucci Tetap Optimis dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/10/hasil-tidak-memuaskan-di-malaysian-gp.html

Subscribe to receive free email updates: