Pria di Matraman Mengamuk, Ketika mobilnya Diderek Petugas Dishub

Pria di Matraman Mengamuk, Ketika mobilnya Diderek Petugas Dishub - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Pria di Matraman Mengamuk, Ketika mobilnya Diderek Petugas Dishub telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Pria di Matraman Mengamuk, Ketika mobilnya Diderek Petugas Dishub

link : Pria di Matraman Mengamuk, Ketika mobilnya Diderek Petugas Dishub

Motobalapan | Berita Vlova -
Macroberita - Seorang pria di Matraman, Jakarta Timur, mengamuk ketika mobilnya diderek. Selain mengamuk, pria berbaju oranye itu juga mengumpat petugas dengan kata-kata kasar.

Dalam video yang diposting oleh Instagram @sudinhub_jakbar, Sabtu (12/8/2017), memperlihatkan pria tersebut memaki petugas Dishub. Video itu diposting menjadi 3 bagian. Adu mulutnya juga seru.

"Ikut gimana lo? buka..buka.. yang lain diem, gue enggak bisa diem b***. Cari duit Lebaran lo di sini b***, a*****, apa lu? lu apalin muka gw di sini. Enggak ada rambu di sini, lu catet pemerintahan a*****, dari ujung ke ujung, lu catet," kata si pria berbaju oranye.

"Yang namanya bahu jalan enggak boleh (parkir), Pak!" kata petugas Dishub.

"Memang bahu jalan punya lu? Rekam muka gw a*****," kata si pria.

"Iya pak ini saya rekam," sahut si petugas santai.

"30 tahun gue di sini!" sentak si pria.

"Ikut saya aja, Pak," ajak si petugas.

"Ikut gimana? Buka! Buka! Ya sudah ya sudah lu pukul gua. Buka! Buka! Baru lu ngomong sama gue, ini rumah gua a*****, b***, 30 tahun gw di sini, mau ngapain lu?" tantang dia.

Dalam video itu juga terlihat wanita berbaju putih yang menenangkan pria tersebut. Selama menghadapi pria yang mengamuk itu, petugas Dishub terlihat sabar dan tak terpancing emosinya. Petugas juga tidak luluh ketika pria itu meminta derek ke mobilnya dibuka.

Sebelumnya dalam video yang diposting oleh Instagram @sudinhub_jakbar, Sabtu (12/8), memperlihatkan seorang pria berbaju oranye mengumpat petugas Dishub dengan kata-kata kasar. Selama menghadapi pria yang mengamuk itu, petugas Dishub terlihat sabar dan tidak terpancing emosinya....


Sumber : http://ift.tt/2wTIsdR

Demikianlah Artikel Pria di Matraman Mengamuk, Ketika mobilnya Diderek Petugas Dishub

Sekianlah artikel Pria di Matraman Mengamuk, Ketika mobilnya Diderek Petugas Dishub kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pria di Matraman Mengamuk, Ketika mobilnya Diderek Petugas Dishub dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/08/pria-di-matraman-mengamuk-ketika.html

Subscribe to receive free email updates: