Kecepatan Internet Galaxy S9 Bisa Capai 1,2Gbps

Kecepatan Internet Galaxy S9 Bisa Capai 1,2Gbps - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Kecepatan Internet Galaxy S9 Bisa Capai 1,2Gbps telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Kecepatan Internet Galaxy S9 Bisa Capai 1,2Gbps

link : Kecepatan Internet Galaxy S9 Bisa Capai 1,2Gbps

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com: Smartphone berikutnya dari Samsung mungkin akan memiliki kecepatan mengunduh lebih cepat.

Perusahaan asal Korea Selatan itu baru mengumumkan bahwa modem LTE untuk prosesor Exynos terbaru mereka sudah mendukung hingga 6 carrier aggregation (6CA). Itu artinya, secara teori, modem tersebut akan bisa mengunduh hingga kecepatan 1,2Gbps. 

Carrier aggregation adalah metode untuk meningkatkan kecepatan LTE dengan menggunakan beberapa frekuensi secara bersamaan, yang akan meningkatkan kecepatan bandwidth. Seperti yang disebutkan oleh The Verge, semakin banyak frekuensi yang bsia digunakan, semakin tinggi pula kecepatan mengunduh, setidaknya secara teori. 

Prosesor Exynos 9, yang digunakan pada Galaxy S8, sudah mendukung 5 carrier aggregation. Hal ini menjadikan smartphone premium Samsung itu sebagai yang pertama dengan kecepatan mengunduh hingga 1Gbps.

Meskipun begitu, penerus dari smartphone tersebut bisa memiliki kecepatan 20 persen lebih tinggi karena penggunaan teknologi baru. Tentu saja, setelah Samsung melengkapi ponselnya dengan teknologi 6CA, ia baru bisa digunakan hanya jika operator telekomunikasi juga mengaktifkan fitur yang sama.

Pada awal tahun ini, operator telekomunikasi Amerika Serikat, seperti Sprint, baru mendukung hingga 3 carrier aggregation. Tampaknya potensi penuh modem buatan Samsung tidak bisa direalisasikan dalam waktu dekat. 

Samsung berencana untuk mulai memproduksi prosesor dengan modem baru ini pada akhir tahun. Kemungkinan besar, prosesor tersebut akan mulai digunakan pada smartphone Galaxy S9 yang diluncurkan tahun depan. ...


Sumber : http://ift.tt/2uQchOb

Demikianlah Artikel Kecepatan Internet Galaxy S9 Bisa Capai 1,2Gbps

Sekianlah artikel Kecepatan Internet Galaxy S9 Bisa Capai 1,2Gbps kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kecepatan Internet Galaxy S9 Bisa Capai 1,2Gbps dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/07/kecepatan-internet-galaxy-s9-bisa-capai.html

Subscribe to receive free email updates: