Imbal Hasil SUN Mulai Melemah

Imbal Hasil SUN Mulai Melemah - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Imbal Hasil SUN Mulai Melemah telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Imbal Hasil SUN Mulai Melemah

link : Imbal Hasil SUN Mulai Melemah

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Jakarta: Imbal hasil global bertahan di level rendah dan tingkat inflasi diperkirakan mengalami penurunan. Imbal hasil global masih bertahan di level rendah dengan sebagian imbal hasil obligasi di berbagai negara yang masih turun.

Analis Samuel Sekuritas Rangga Cipta mengatakan, pesimisme terhadap perekonomian Amerika Serikat (AS) masih mampu menahan imbal hasil tetap rendah walaupun saat ini ancaman datang di mana harga minyak mentah yang konsisten naik mulai mengangkat ekspektasi inflasi global.

"Termasuk data inflasi zona euro yang terus naik bisa mengembalikan sentimen European Central Bank (ECB) yang hawkish," ungkap Rangga, seperti dikutip dari riset hariannya, di Jakarta, Selasa 1 Agustus 2017.

Dari domestik, imbal hasil Surat Utang Negara (SU)N masih terlihat turun di perdagangan Senin terutama pada tenor pendek. Inflasi Juli 2017 yang diperkirakan turun ke bawah empat persen YoY akan dirilis siang nanti. Sentimen positif akan terangkat di pasar SUN walaupun bisa tertekan oleh sentimen negatif dari meningkatnya risiko pelebaran defisit fiskal.

Adapun pemerintah yang berkomitmen untuk menjaga stabil tarif listrik dan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga akhir tahun mulai dihadang oleh harga minyak mentah yang saat ini sudah kembali naik. Dengan itu, ekspektasi inflasi bisa kembali naik sehingga membatasi ruang turun imbal hasil SUN dalam jangka panjang.

Kekhawatiran terhadap turunnya daya beli juga akan diuji hari ini ketika indeks manufaktur Indonesia dirilis. Adapun nilai tukar rupiah masih bisa mengalami penguatan lantaran terdorong oleh tekanan pelemahan USD yang semakin kuat semalam.

Zone Euro membaik dan Amerika Serikat (AS) tekan Korea Utara. Dolar index semakin terpuruk pada perdagangan semalam. Di saat inflasi dan tingkat pengangguran zona euro membaik, Pemerintahan Trump semakin disibukkan oleh isu politik dalam dan luar negeri....


Sumber : http://ift.tt/2vi1tJ8

Demikianlah Artikel Imbal Hasil SUN Mulai Melemah

Sekianlah artikel Imbal Hasil SUN Mulai Melemah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Imbal Hasil SUN Mulai Melemah dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/07/imbal-hasil-sun-mulai-melemah.html

Subscribe to receive free email updates: