Abu Sayyaf Penggal Kepala Tujuh Penebang Kayu

Abu Sayyaf Penggal Kepala Tujuh Penebang Kayu - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Abu Sayyaf Penggal Kepala Tujuh Penebang Kayu telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Abu Sayyaf Penggal Kepala Tujuh Penebang Kayu

link : Abu Sayyaf Penggal Kepala Tujuh Penebang Kayu

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Manila: Kelompok militan Abu Sayyaf kembali melakukan eksekusi. Kali ini, tujuh orang sandera yang diculik sekitar pekan lalu menjadi korbannya.

Tujuh sandera Abu Sayyaf diketahui merupakan warga lokal yang berprofesi sebagai penebang kayu. Eksekusi ini juga dikabarkan akibat adanya persaingan bisnis.

Dikutip dari Phillipines News, Selasa 1 Agustus 2017, tujuh jasad sandera ditemukan pada Minggu kemarin di sebuah desa yang terletak di bukit pegunungan Pulau Basilan. Kawasan ini memang menjadi daerah kekuasaan Abu Sayyaf.

Tujuh jasad ini ditemukan dalam keadaan kepala terpenggal. Mereka hanya diidentifikasi berdasarkan pakaian yang dipakai dan dicocokkan dengan keluarga yang datang.

Menurut keterangan dari polisi, eksekusi ini dilakukan karena para penebang kayu tersebut menghancurkan perkebunan karet milik salah satu petinggi Abu Sayyaf yang bernama Furuji Indama.

Sampai saat ini, Abu Sayyaf masih menyandera sekitar 22 orang, 16 orang merupakan warga asing, termasuk tujuh di antaranya adalah ABK asal Indonesia.

Abu Sayyaf terkenal dengan aktivitas pembajakan di lautan, terutama di daerah Filipina Selatan. Selain itu, mereka juga kerap menyandera turis mancanegara yang sedang berlibur menggunakan yatch.

Setelah menyandera, Abu Sayyaf biasanya meminta uang tebusan yang besar kepada pemerintah negara sanderanya. Jika tidak kunjung dibayarkan, Abu Sayyaf tak segan untuk memenggal kepala sanderanya....


Sumber : http://ift.tt/2w0olLp

Demikianlah Artikel Abu Sayyaf Penggal Kepala Tujuh Penebang Kayu

Sekianlah artikel Abu Sayyaf Penggal Kepala Tujuh Penebang Kayu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Abu Sayyaf Penggal Kepala Tujuh Penebang Kayu dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/07/abu-sayyaf-penggal-kepala-tujuh.html

Subscribe to receive free email updates: