Titik Macet Tol Cikampek Terjadi di Rest Area

Titik Macet Tol Cikampek Terjadi di Rest Area - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Titik Macet Tol Cikampek Terjadi di Rest Area telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Titik Macet Tol Cikampek Terjadi di Rest Area

link : Titik Macet Tol Cikampek Terjadi di Rest Area

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Jakarta: Arus balik Lebaran 2017 yang terjadi di Tol Cikampek hari ini disebut ramai lancar. Namun, area peristirahatan atau rest area patut diwaspadai pemudik.

Terpantau, kepadatan terjadi di sekitar rest area, yakni antara kilometer 54-kilometer 52 dan kilometer 45-kilometer 42.

"Saat ini kepadatan di dua rest area itu memanjang sekitar 3 kilometer dan 1 kilometer," kata Siti, petugas call center PT Jasa Marga saat dihubungi Metrotvnews.com, Sabtu 1 Juli 2017.

Selebihnya, Siti melaporkan Tol Cikampek arah Jakarta ramai lancar. Sempat terjadi kecelakaan beruntun di kilometer 56. "Terjadi sekitar 1,5 jam lalu, tapi sudah dievakuasi," kata dia.

Lisa, petugas call center di NTMC Polri membenarkan adanya kecelakaan beruntun. Namun, belum ada informasi berapa jumlah mobil yang terlibat kecelakaan.

"Data apakah ada korban atau tidak pun belum masuk ke kami," kata dia. Lisa memastikan saat ini kondisi di kilometer 56 sudah kembali lancar usai kecelakaan.

<blockquote class="twitter-tweet" data-lang="en"><p lang="in" dir="ltr">10:12 Kecelakaan beruntun di KM 56 Tol Karawang Timur (arah ke Jakarta) &amp; msh penanganan Polri. <a href="https://twitter.com/AChandrai">@AChandrai</a> <a href="https://t.co/Sxl3oXAmyJ">http://pic.twitter.com/Sxl3oXAmyJ</a></p>&mdash; TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) <a href="https://twitter.com/TMCPoldaMetro/status/880987791324094466">July 1, 2017</a></blockquote>
<script async src="//platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Demikianlah Artikel Titik Macet Tol Cikampek Terjadi di Rest Area

Sekianlah artikel Titik Macet Tol Cikampek Terjadi di Rest Area kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Titik Macet Tol Cikampek Terjadi di Rest Area dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/06/titik-macet-tol-cikampek-terjadi-di.html

Subscribe to receive free email updates: