Pengunjung Pantai Purin Tegal Meningkat 700 Persen

Pengunjung Pantai Purin Tegal Meningkat 700 Persen - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Pengunjung Pantai Purin Tegal Meningkat 700 Persen telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Pengunjung Pantai Purin Tegal Meningkat 700 Persen

link : Pengunjung Pantai Purin Tegal Meningkat 700 Persen

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Tegal: Hanya dalam jangka waktu 5 hari libur lebaran, jumlah pengunjung obyek wisata Pantai Purwahamba Indah, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, mencapai puluhan ribu orang. Jumlah tersebut diperkirakan meningkat hingga 700 persen dari hari biasanya.
 
Kepala UPTD Purin Hofur mengatakan, selama libur lebaran jumlah pengunjung mencapai 25.000 orang. Jumlah tersebut juga meningkat dibanding dengan lebaran tahun lalu yang hanya 5.000 hingga 6.000 per harinya.
 
"Kalau dibandingkan tahun lalu dan hari biasa meningkat cukup signifikan,"katanya di OW Purin, Sabtu, 1 Juli 2017.
 
Dengan peningkatan pengunjung itu, kata Hofur, dari Rp700 juta target PAD yang ditetapkan, saat ini sudah tercapai 39 persen. Diharapkan, nantinya target tersebut dapat tercapai.
 
Kapolsek Suradadi Suratman mengatakan, jumlah pengunjung terbanyak terjadi pada hari Selasa 27 Juni 2017. Jumlahnya mencapai 8.000 pengunjung.
 
"Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, tim gabungan dari TNI-Polri, SAR, Pramuka, PMI dan Dinas Kesehatan disiagakan. Termasuk juga perahu karet," ucapnya.

Demikianlah Artikel Pengunjung Pantai Purin Tegal Meningkat 700 Persen

Sekianlah artikel Pengunjung Pantai Purin Tegal Meningkat 700 Persen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengunjung Pantai Purin Tegal Meningkat 700 Persen dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/06/pengunjung-pantai-purin-tegal-meningkat.html

Subscribe to receive free email updates: