OnePlus Berjanji Perbaiki Efek Layar di OnePlus 5

OnePlus Berjanji Perbaiki Efek Layar di OnePlus 5 - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul OnePlus Berjanji Perbaiki Efek Layar di OnePlus 5 telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : OnePlus Berjanji Perbaiki Efek Layar di OnePlus 5

link : OnePlus Berjanji Perbaiki Efek Layar di OnePlus 5

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com: Semakin banyak pengguna yang mengeluhkan bahwa perangkat OnePlus 5 memiliki permasalahan saat bergulir di layar. Hal ini telah mendapatkan tanggapan resmi dari pihak OnePlus.

Setelah pada awal minggu lalu mengklaim efek jeli merupakan tindak alami, dukungan OnePlus kini menyebut bahwa tim insinyurnya tengah berupaya menyelesaikannya.

OnePlus mengaku optimistis dapat menyelesaikan permasalahan tersebut. Namun, sejumlah pihak memperkirakan insinyur OnePlus tidak akan mampu melakukan apapun demi mengatasinya.

Sebelumnya, Phone Arena melaporkan bahwa alasan utama permasalahan saat menggulir di layar diprediksi akibat panel layar terpasang secara terbalik. Selain itu, permasalahan efek jeli tersebut direplikasi oleh pengguna lain yang secara terbalik memposisikan layar smartphone mereka 180 derajat.

Untuk mengatasi perilaku tersebut, insinyur OnePlus harus menemukan cara untuk membuat smartphone percaya bahwa posisi layar yang terpasang di perangkat merupakan kondisi normal.

Namun, hal tersebut hanya merupakan tebakan, sebab OnePlus belum mengumumkan alasannya memasang layar dalam kondisi terbalik tersebut, sertaupaya yang tengah disiapkan oleh tim insinyurnya guna menyelesaikan permasalahan ini.

Selain itu, masih belum dapat dipastikan penyataan OnePlus terkait tindakan tim insinyurnya dalam mencari solusi merupakan kebenaran atau hanya sekadar cara untuk meredam keluhan yang diungkap pengguna OnePlus 5 di media sosial.

Demikianlah Artikel OnePlus Berjanji Perbaiki Efek Layar di OnePlus 5

Sekianlah artikel OnePlus Berjanji Perbaiki Efek Layar di OnePlus 5 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OnePlus Berjanji Perbaiki Efek Layar di OnePlus 5 dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/06/oneplus-berjanji-perbaiki-efek-layar-di.html

Subscribe to receive free email updates: