Libas Spanyol, Jerman Sukses Juara Piala Eropa U-21

Libas Spanyol, Jerman Sukses Juara Piala Eropa U-21 - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Libas Spanyol, Jerman Sukses Juara Piala Eropa U-21 telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Libas Spanyol, Jerman Sukses Juara Piala Eropa U-21

link : Libas Spanyol, Jerman Sukses Juara Piala Eropa U-21

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Krakow: Jerman berhasil merengkuh trofi Piala Eropa U-21 setelah di final mengalahkan Spanyol dengan skor tipis 1-0, Sabtu 1 Juli dini hari WIB. Mitchell Weiser menjadi pahlawan kemenangan Der Panzer.

Bermain di Marshal Jozef Pilsudski Stadium, Krakow, Spanyol awalnya sangat diunggulkan menjadi juara karena deretan nama bintang yang menghiasi skuat. Terlebih, mereka sampai ke final dengan mengalahkan Italia 3-1 dan tak terkalahkan.

BACA: Resmi, Bournemouth Rekrut Nathan Ake dari Chelsea

Sementara itu, Jerman yang dikalahkan Italia di fase grup berstatus underdog pada laga ini. Akan tetapi, bukan berarti Der Panzer minder dalam melakoni laga ini.

Spanyol mengambil inisiatif terlebih dahulu dalam laga ini dengan menekan pertahanan Jerman. Daniel Ceballos, Marco Asensio, Saul Niguez, Gerar Deulefeu, dan Sandro Ramirez menjadi instrumen penting dalam serangan La Furia Roja muda.

Namun, justru Jerman yang akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-40. Weiser berhasil mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulan memanfaatkan umpan Jeremy Toijan dari sisi kiri pertahanan Spanyol. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, Spanyol kembali lebih banyak memegang kendali permainan. Itu terlihat dari penguasaan bola, La Roja mencatatkan 51 persen berbanding 49 persen milik Jerman. Mereka juga lebih agresif demi bisa menyamakan kedudukan.

Namun, tidak ada lagi gol yang tercipta pada laga kali ini. Jerman berhasil mempertahankan keunggulan sampai menit 90+5 yang membuat mereka resmi menjadikan diri juara Piala Eropa U-21 2017 Polandia.

BACA: Fakta Menarik Seputar Pesta Pernikahan Lionel Messi

Ini menjadi gelar kedua Jerman di ajang Piala Eropa U-21 setelah sebelumnya berhasil menjadi juara pada 2009. Sementara itu, ini menjadi kegagalan ketiga Spanyol di final Piala Eropa U-21. Sebelumnya mereka menjadi runner-up pada 1984 dan 1996.

 

Demikianlah Artikel Libas Spanyol, Jerman Sukses Juara Piala Eropa U-21

Sekianlah artikel Libas Spanyol, Jerman Sukses Juara Piala Eropa U-21 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Libas Spanyol, Jerman Sukses Juara Piala Eropa U-21 dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/06/libas-spanyol-jerman-sukses-juara-piala.html

Subscribe to receive free email updates: