2016: Hulk Pecahkan Rekor Transfer Asia

2016: Hulk Pecahkan Rekor Transfer Asia - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul 2016: Hulk Pecahkan Rekor Transfer Asia telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : 2016: Hulk Pecahkan Rekor Transfer Asia

link : 2016: Hulk Pecahkan Rekor Transfer Asia

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Xuhui: Pada hari ini satu tahun yang lalu atau tepatnya pada 1 Juli 2016, Givanildo Vieira de Sousa atau karib disapa Hulk adalah pemain teranyar yang meramaikan di Liga Super Tiongkok. Ia menjadi pemain termahal di Asia kala dibeli Shanghai SIPG.

Penyerang Zenit St. Petersburg ini telah sepakat bergabung dengan Shanghai SIPG dengan mahar 55,8 juta Euro atau setara Rp814 miliar. Jumlah ini sekaligus memecahkan rekor transfer dalam sejarah sepak bola Asia.

BACA: Everton Gaet Bintang Muda Nigeria

"Zenit berterima kasih kepada Hulk dan keluarganya selama berkarier di Zenit St. Petersburg, dan atas kontribusi luar biasanya dalam sejarah sepak bola kami. Semoga beruntung dan kami berdoa Anda bisa memberikan banyak kemenangan! Obrigado!" demikian pernyataan manajamen Zenit di situs resmi klub.

Hulk mendapat sambutan luar biasa ketika tiba di Bandara Internasional Shanghai. Sekitar 1.000 lebih fan mengelu-elukan namanya saat keluar dari bandara. Setelah dinyatakan lolos tes medis, Hulk langsung diperkenalkan esok harinya.

Bergabung dengan Shanghai SIPG, Hulk disebut-sebut menjadi salah satu pemain dengan bayaran termahal di Liga Super Tiongkok. Penyerang Timnas Brasil berusia 29 tahun ini kabarnya akan menerima gaji Rp5,5 miliar per pekannya.

Kehadiran Hulk kala itu diharapkan mampu mempertajam lini depan Shanghai SIPG. Pasalnya, ia tampil cukup tajam bersama Zenit. Sejak bergabung pada 2012, Hulk mencatatkan 74 gol dalam 148 laga bersama Zenit yang dibawanya meraih gelar Liga Rusia pada 2015.

 

Demikianlah Artikel 2016: Hulk Pecahkan Rekor Transfer Asia

Sekianlah artikel 2016: Hulk Pecahkan Rekor Transfer Asia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2016: Hulk Pecahkan Rekor Transfer Asia dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/06/2016-hulk-pecahkan-rekor-transfer-asia.html

Subscribe to receive free email updates: