Jepang Ingin Bawa Astronaut ke Bulan pada 2030

Jepang Ingin Bawa Astronaut ke Bulan pada 2030 - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Jepang Ingin Bawa Astronaut ke Bulan pada 2030 telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Jepang Ingin Bawa Astronaut ke Bulan pada 2030

link : Jepang Ingin Bawa Astronaut ke Bulan pada 2030

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com: Badan luar angkasa Jepang, JAXA, telah mengajukan rencana ambisius pada Kementerian Edukasi, Budaya, Olahraga, Sains dan Teknologi. Dalam proposal tersebut, mereka berencana untuk menerbangkan dan mendaratkan manusia di bulan pada 2030. 

Mengingat Tiongkok memiliki rencana serupa pada 2036, keputusan JAXA ini bisa jadi merupakan tantang langsung pada Tiongkok. Namun, tidak tertutup kemungkinan, badan antariksa Jepang itu justru ingin bekerja sama dengan badan antariksa Tiongkok mengingat mereka memiliki tujuan yang sama, seperti yang disebutkan oleh Engadget

Kemungkinan, besar, JAXA akan mengambil jalur kerja sama, mengingat biaya untuk rencana ini akan terlalu mahal untuk ditanggung oleh mereka sendiri. Selain itu, kepada CNN, juru bicara JAXA mengatakan, mereka ingin menjadi bagian dari rencana penerbangan ke bulan yang melibatkan banyak negara. 

Rencana internasional ke bulan ini akan mulai dipersiapkan pada 2025. Jepang sebenarnya belum pasti dapat mengirimkan astronotnya dalam program tersebut. Namun, mereka berharap dapat mendapatkan tempat duduk dengan memberikan kontribusi dalam proyek itu. 

JAXA akan memberikan informasi lebih lanjut terkait rencana eksplorasi luar angkasanya pada Forum Eksplorasi Luar Angkasa yang akan diadakan pada Maret 2018. Ada kemungkinan, JAXA memiliki rencana besar lainnya, mengingat Tiongkok dan India telah memulai apa yang disebut sebagai "perlombaan luar angkasa Asia".

Demikianlah Artikel Jepang Ingin Bawa Astronaut ke Bulan pada 2030

Sekianlah artikel Jepang Ingin Bawa Astronaut ke Bulan pada 2030 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jepang Ingin Bawa Astronaut ke Bulan pada 2030 dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/06/jepang-ingin-bawa-astronaut-ke-bulan.html

Subscribe to receive free email updates: