35.913 Kendaraan Arah Jakarta Lewat Jalur Pantura Cirebon

35.913 Kendaraan Arah Jakarta Lewat Jalur Pantura Cirebon - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul 35.913 Kendaraan Arah Jakarta Lewat Jalur Pantura Cirebon telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : 35.913 Kendaraan Arah Jakarta Lewat Jalur Pantura Cirebon

link : 35.913 Kendaraan Arah Jakarta Lewat Jalur Pantura Cirebon

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Cirebon: Kepolisian Resor Cirebon, Jawa Barat, mencatat pada Sabtu, pukul 00.00 sampai 08.00 WIB sebanyak 35.913 kendaraan melewati jalur pantai utara mengarah ke Jakarta, namun arus lalu lintas dipastikan ramai lancar.

"Setiap jam kami pantau dan arus milir arah Jakarta semakin meningkat, kalau di jalur pantura tercatat sebanyak 35.913 unit kendaraan," kata Kepala Kepolisian Resor Cirebon AKBP Risto Samodra di Cirebon, seperti dikutip dari Antara, Sabtu 1 Juli 2017.

Ia mengatakan dari jumlah tersebut di jalur pantura didominasi oleh kendaraan roda dua yang terus mengalir ke arah Jakarta. Dalam satu jam, tercatat 4.873 kendaraan roda dua yang melintas di pantura, sedangkan roda empat tercatat sebanyak 933 unit.

Arus lalu lintas di jalur pantura Cirebon dipastikan masih ramai lancar, seperti terpantau di Pasar Minggu Palimanan.

"Begitu juga di wilayah perempatan Weru pada jam-jam tertentu terjadi peningkatan arus kendaraan, namun tetap berjalan ramai lancar," tuturnya.

Risto mengimbau kepada para pengemudi baik roda dua maupun empat tetap menaati peraturan lalu lintas saat mengemudi.

Selain itu, dia juga mengimbau, ketika pemudik merasa lelah agar beristirahat di tempat yang sudah disediakan. Hal itu untuk menjaga kondisi tubuh tetap prima saat perjalanan.

"Selalu taati rambu dan apabila lelah upayakan untuk berhenti dan beristirahat," tutup Risto.

 

Demikianlah Artikel 35.913 Kendaraan Arah Jakarta Lewat Jalur Pantura Cirebon

Sekianlah artikel 35.913 Kendaraan Arah Jakarta Lewat Jalur Pantura Cirebon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 35.913 Kendaraan Arah Jakarta Lewat Jalur Pantura Cirebon dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/06/35913-kendaraan-arah-jakarta-lewat.html

Subscribe to receive free email updates: