Full Race: MotoGP Catalunya 2017

Full Race: MotoGP Catalunya 2017 - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Full Race: MotoGP Catalunya 2017 telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel MotoGP Full Race, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Full Race: MotoGP Catalunya 2017

link : Full Race: MotoGP Catalunya 2017

Andrea Dovizioso berhasil memenangkan balapan GP Catalunya 2017. Ini merupakan kemenangan back to back pertama sepanjang karirnya. Kemenangan Dovi tidak didapatnya dengan mudah, Dovi bahkan sempat bertarung dengan duo Repsol yang akhirnya finish di posisi 2 (Marquez) dan 3 (Pedrosa). Tim Pabrikan Yamaha gagal total di seri ini, pembalap finish terdepan Movistar Yamaha adalah Valentino Rossi di posisi 8 sedangkan rekan setimnya, Vinales di posisi 10. Buat yang belum atau tidak nonton balapan kemarin, bisa dilihat dibawah ini.

Demikianlah Artikel Full Race: MotoGP Catalunya 2017

Sekianlah artikel Full Race: MotoGP Catalunya 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Full Race: MotoGP Catalunya 2017 dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/06/full-race-motogp-catalunya-2017.html

Subscribe to receive free email updates: