Fitur Find Wi-Fi Facebook Tersedia di Seluruh Dunia

Fitur Find Wi-Fi Facebook Tersedia di Seluruh Dunia - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Fitur Find Wi-Fi Facebook Tersedia di Seluruh Dunia telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Fitur Find Wi-Fi Facebook Tersedia di Seluruh Dunia

link : Fitur Find Wi-Fi Facebook Tersedia di Seluruh Dunia

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com: Pada tahun lalu, Facebook meluncurkan fitur baru bernama Find Wi-Fi untuk perangkat iOS dan Android. Fitur tersebut sementara hanya dapat dinikmati oleh pengguna perangkat dan aplikasi di sejumlah negara.

Kini Facebook mengumumkan perluasan cakupan wilayah ketersediaan fitur Find Wi-Fi secara global baik di perangkat iOS maupun Android. Fitur ini memungkinkan penggunanya menemukan hotspot WiFi terdekat saat traveling, seperti yang dilaporkan Phone Arena.

Pengguna yang meenerima fitur tersebut pada smartphone mereka akan dapat menemukan hotspot Wi-Fi yang tersedia dan telah dibagikan oleh bisnis dengan Facebook dari Page mereka.

Untuk menemukan hotspot WiFi baru menggunakan fungsionalitas tersebut, pengguna harus membuka aplikasi Facebook pada smartphone, dan mengetuk tab “More” dan kemudian “Find Wi-Fi”.

Pengguna juga perlu memastikan koneksi WiFi pada perangkat harus aktif untuk dapat menjelajahi hotspot yang tersedia di sekitar dan muncul di peta. Update ini bergulir secara otomatis dari sisi server, sehingga pengguna tidak perlu mengunggah secara manual.

Namun, pengguna diminta untuk memeriksa ketersediaan update fitur ini dari waktu ke waktu pada perangkat mereka. 

Demikianlah Artikel Fitur Find Wi-Fi Facebook Tersedia di Seluruh Dunia

Sekianlah artikel Fitur Find Wi-Fi Facebook Tersedia di Seluruh Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fitur Find Wi-Fi Facebook Tersedia di Seluruh Dunia dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/06/fitur-find-wi-fi-facebook-tersedia-di.html

Subscribe to receive free email updates: