Barcelona Ikut Perburuan Pemain Terbaik Piala Eropa U-21 2017

Barcelona Ikut Perburuan Pemain Terbaik Piala Eropa U-21 2017 - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Barcelona Ikut Perburuan Pemain Terbaik Piala Eropa U-21 2017 telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Barcelona Ikut Perburuan Pemain Terbaik Piala Eropa U-21 2017

link : Barcelona Ikut Perburuan Pemain Terbaik Piala Eropa U-21 2017

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Barcelona: Barcelona dilaporkan siap bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Real Betis, Dani Ceballos. Pemain berusia 20 tahun itu memikat banyak klub besar Eropa setelah tampil apik di Piala Eropa U-21.

Ceballos, yang memiliki klausul pelepasan 10,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp182 miliar dalam kontrak Betis, telah memainkan peran kunci di timnas Spanyol U-21 yang mencapai final Piala Eropa U-21 musim panas ini di Polandia. Meski akhirnya kalah dari Jerman, Ceballos terpilih menjadi pemain terbaik turnamen.

BACA: 2016: Hulk Pecahkan Rekor Transfer Asia

Real Madrid telah sangat terkait dengan kepindahan gelandang tersebut, meski presiden Betis Angel Haro membantah bahwa Los Blancos telah mengaktifkan klausul Ceballos.

Pemain sendiri telah mengungkapkan bahwa ia akan duduk bersama bos Betis, Quique Setien sebelum menentukan masa depannya. Akan tetapi, secara luas berpikir bahwa pembalap Spanyol tersebut akan memutuskan untuk mencari klub baru pada jendela transfer musim panas ini.

Real Madrid dilaporkan memimpin balapan untuk mendapatkan tanda tangan Ceballos. Tetapi, menurut media Spanyol Sport, Barcelona siap bertarung melawan rival berat mereka untuk Ceballos, yang mencetak dua gol dan menyumbangkan dua assist dalam 30 penampilan La Liga musim lalu.

BACA: Chelsea Ingin Rampungkan Tiga Transfer Sekaligus Pekan Depan

Pemain kelahiran Utrera itu mencuri perhatian klub besar Eropa pada paruh musim kedua kampanye 2016--2017. Penampilannya konsisten bersama Betis musim ini.

 

Demikianlah Artikel Barcelona Ikut Perburuan Pemain Terbaik Piala Eropa U-21 2017

Sekianlah artikel Barcelona Ikut Perburuan Pemain Terbaik Piala Eropa U-21 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Barcelona Ikut Perburuan Pemain Terbaik Piala Eropa U-21 2017 dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/06/barcelona-ikut-perburuan-pemain-terbaik.html

Subscribe to receive free email updates: