Bravo Siap Sambut Alexis Sanchez di Manchester City

Bravo Siap Sambut Alexis Sanchez di Manchester City - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Bravo Siap Sambut Alexis Sanchez di Manchester City telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Bravo Siap Sambut Alexis Sanchez di Manchester City

link : Bravo Siap Sambut Alexis Sanchez di Manchester City

Motobalapan | Berita Vlova - Metrotvnews.com, Kazan: Claudio Bravo telah meminta rekan satu timnya di Cile, Alexis Sanchez untuk meninggalkan Arsenal dan bergabung dengannya di Manchester City. Ia mengaku akan sangat senang jika Alexis mau pindah ke Etihad Stadium.

City berada dalam posisi terdepan untuk menandatangani Sanchez, yang kabarnya telah merasa cemas di tengah ketidakmampuan The Gunners untuk memberi kesan di Liga Primer atau di Eropa.

BACA: Everton Gaet Bintang Muda Nigeria

Sanchez mengatakan pekan ini bahwa masa depannya "jelas" saat bertugas di Piala Konfederasi, tetapi tidak akan menjelaskan apakah itu berarti tinggal di London utara atau tidak.

Namun, Bravo berharap ia telah memutuskan untuk pergi dan yakin City akan menjadi tempat yang tepat baginya untuk akhirnya meninggalkan tim dan bergabung dengan tim yang bisa menantang gelar Liga Primer Inggris.

"Saya telah mengatakan dalam banyak kesempatan, ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia," kata Bravo kepada Sky Sports.

"Ia bermain pada tingkat yang luar biasa untuk tim nasional dan tingkat yang luar biasa di klubnya. Ia memiliki masa depan yang cerah di depannya," lanjutnya.

"Ia selalu mencapai sesutau yang baru bersama tim nasional. Senang rasanya melihat ia tumbuh sebagai pemain. Tentu saja saya ingin memilikinya sebagai rekan satu tim. Tapi itu bukan masalah bagi kami berdua, ini adalah sesuatu yang harus dilewati klub," pungkasnya.

Sanchez dan Bravo terlebih dulu akan berkolaborasi ketika menghadapi Jerman di final Piala Konfederasi Senin 3 Juli dini hari WIB.

 

Demikianlah Artikel Bravo Siap Sambut Alexis Sanchez di Manchester City

Sekianlah artikel Bravo Siap Sambut Alexis Sanchez di Manchester City kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bravo Siap Sambut Alexis Sanchez di Manchester City dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/06/bravo-siap-sambut-alexis-sanchez-di.html

Subscribe to receive free email updates: