Dovizioso: Saya lambat karena harus menguji Fairing baru Ducati

Dovizioso: Saya lambat karena harus menguji Fairing baru Ducati - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Dovizioso: Saya lambat karena harus menguji Fairing baru Ducati telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel MotoGP, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Dovizioso: Saya lambat karena harus menguji Fairing baru Ducati

link : Dovizioso: Saya lambat karena harus menguji Fairing baru Ducati


Monsterbalap - Pada tes losail hari kedua Ducati mengeluarkan fairing aerodinamica baru milik mereka, entah itu fairing yang sudah final atau masih dalam tahap uji coba yang berarti kemungkinan masih akan berubah bentuk, tapi yang pasti itu menyimpulkan bahwa teknisi benar-benar sedang mengembang betul fairing aerodinamis aka winglet.

Dihari kedua Dovi tercecer di urutan 13 dengan catatan waktu 1:55,583 detik. Padahal di hari pertama ia mampu mencatatkan waktu 1:54,819 detik dan menempati posisi pertama. Ia mengaku karena sit menemukan ritma pada trek yang lembab dan bermasalah pada cengkraman ban.

"Hari ini lebih sulit dibandingkan kemarin, karena saya harus melakukan beberapa pengujian, meskipun cepat tapi hasilnya sangat produktif".

"Malam hari saya melakukan uji coba pada fairing baru. Menurut saya para teknisi telah melakukan pekerjaan yang hebat,karena tak mudah motor mendapatkan down force tanpa bantuan winglet".

"kita harus mentukan pilihan yang sulit agar bisa mendapat keuntungan dari hal ini".

Demikianlah Artikel Dovizioso: Saya lambat karena harus menguji Fairing baru Ducati

Sekianlah artikel Dovizioso: Saya lambat karena harus menguji Fairing baru Ducati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dovizioso: Saya lambat karena harus menguji Fairing baru Ducati dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/03/dovizioso-saya-lambat-karena-harus.html

Subscribe to receive free email updates: