MotoGP belum mulai Marquez dan Vinales sudah memulai peperangan

MotoGP belum mulai Marquez dan Vinales sudah memulai peperangan - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul MotoGP belum mulai Marquez dan Vinales sudah memulai peperangan telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel MotoGP, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : MotoGP belum mulai Marquez dan Vinales sudah memulai peperangan

link : MotoGP belum mulai Marquez dan Vinales sudah memulai peperangan



Monsterbalap - Musim balap 2017 belum dimulai namun sepertinya genderang perang sudah terpancar seusai Tes Pra-Musim MotoGP Australia.

Dan yang paling hangat diperbincangkan adalah debatnya Marquez vs Vinales di press confrence usai Test di Australia. Vinales secara frontal mengatakan bahwa Dia tidak terima dengan aksi Marquez di lintasan saat Vinales sedang serius melakukan simulasi balap.

Yah mereka sempat berduel selama beberapa lap. Vinales menilai bahwa tidak seharusnya Marquez ada di belakangnya,bahkan hingga jarak 4 meter. Marquez membuntuti Vinales secafa masif dan itu sangat mengganggu.

Disini Marquez tidak sekedar membuntuti, namun juga mempunyai tujuan lain seperti mengintip racing line dan titik braking dari seorang Vinales, dan itu juga yang dituduhkan Vinales terhadap Marquez, namun dengan lantang Marquez membantah hal tersebut.

Sangat menarik untuk menyimak kisah selanjutnya tentang dua pembalap ini yang sama-sama mempunyai motor terbaik di MotoGP.



Demikianlah Artikel MotoGP belum mulai Marquez dan Vinales sudah memulai peperangan

Sekianlah artikel MotoGP belum mulai Marquez dan Vinales sudah memulai peperangan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MotoGP belum mulai Marquez dan Vinales sudah memulai peperangan dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/02/motogp-belum-mulai-marquez-dan-vinales.html

Subscribe to receive free email updates: