Lorenzo: Wajar Stoner cepat soalnya Dia pembalap lama Ducati

Lorenzo: Wajar Stoner cepat soalnya Dia pembalap lama Ducati - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Lorenzo: Wajar Stoner cepat soalnya Dia pembalap lama Ducati telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel MotoGP, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Lorenzo: Wajar Stoner cepat soalnya Dia pembalap lama Ducati

link : Lorenzo: Wajar Stoner cepat soalnya Dia pembalap lama Ducati


Monsterbalap - Secara keseluruhan Lorenzo hanya menempati posisi 10 dalam catatan waktu kombinasi di tes Sepang. Memang sulit bagi seorang pendatang baru apalagi berurusan sama yang namanya adaptasi.

Lorenzo telah sembilan tahun pergi bersama Yamaha yang telah memberinya 3 gelar juara kelas premier. Dan pada tahun ini ia memutuskan untuk meninggalkan Yamaha dan mencari tantangan baru dengan pindah ke tim asal Bologna, Ducati.

"Ducati merupakan kebalikan dari Yamaha, jadi anda harus naik dengan ridding style yang berbeda, itulah kenapa pada hari pertama tes saya sangat kesulitan. Ternyata Motor ini benar-benar menuntut saya untuk mengubah gaya berkendara saya, saya tidak suka iti".

Untuk posisi di tes Lorenzo lebih lambat dari Stoner dan juga Dovizioso, tapi Lorenzo mengakui bahwa itu sangat wajar mengingat mereka sudah lama di Ducati dibandingkan dirinya.

"Tapi saya mengerti bahwa saya memang harus menyesuaikan gaya membalap saya, dan saya ingin menyerap banyak pengetahuan. Saya seperti dituntut oleh mereka yang sudah lama dan berpengalaman di Ducati seperti Pirro dan Stoner. Saya ingin tahu rahasia apa yang harus saya dapatkan agar bisa cepat seperti mereka".

"Saya ingin mengambil semua Rahasia mereka untuk mempercepat proses belajar saya".

Demikianlah Artikel Lorenzo: Wajar Stoner cepat soalnya Dia pembalap lama Ducati

Sekianlah artikel Lorenzo: Wajar Stoner cepat soalnya Dia pembalap lama Ducati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lorenzo: Wajar Stoner cepat soalnya Dia pembalap lama Ducati dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2017/02/lorenzo-wajar-stoner-cepat-soalnya-dia.html

Subscribe to receive free email updates: