Berita MotoGP Terbaru : Yamaha Tidak Mengakui Gelar Juara Dunia 2015 Jorge Lorenzo ?

Berita MotoGP Terbaru : Yamaha Tidak Mengakui Gelar Juara Dunia 2015 Jorge Lorenzo ? - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Berita MotoGP Terbaru : Yamaha Tidak Mengakui Gelar Juara Dunia 2015 Jorge Lorenzo ? telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Berita-MotoGP, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Berita MotoGP Terbaru : Yamaha Tidak Mengakui Gelar Juara Dunia 2015 Jorge Lorenzo ?

link : Berita MotoGP Terbaru : Yamaha Tidak Mengakui Gelar Juara Dunia 2015 Jorge Lorenzo ?

Menjelang digelarnya MotoGP 2016, Jorge Lorenzo mengungkapkan sebagian anggota tim Yamaha yang memiliki perasaan aneh terhadap dirinya dan bahkan ada yang bersikap dingin

Jorge Lorenzo pembalap Yamaha Movistar
Pembalap MotoGP Yamaha Movistar Jorge Lorenzo 
Motogpclub.com - Berita MotoGP Terbaru, Jelang digelarnya Jadwal MotoGP 2016, pembalap Yamaha Movistar Jorge Lorenzo membocorkan keadaan paddock Yamaha ketika dirinya berhasil merebut gelar juara dunia motoGP 2015 tahun lalu. Menurut pembalap Spanyol ini, ada sebagian anggota tim Yamaha yang memiliki perasaan aneh terhadap dirinya dan bahkan ada yang bersikap dingin.

“Memang benar bahwa beberapa bagian dari anggota tim Yamaha merasa aneh dengan keberhasilan saya di tahun lalu. Sedikit berbeda dibandingkan ketika ada satu pembalap Yamaha yang berjuang seorang diri untuk gelar. Kontroversi itu telah membuat perspektif seseorang untuk bersikap dingin kepada saya,” kata Lorenzo.

Keadaan memanas di Paddock Yamaha ini tak lepas dari isu persekongkolan yang dilontarkan oleh Valentino Rossi kepada trio Spanyol. Dengan nama besar yang dimiliki oleh The Doctor, membuat para penggemarnya seakan mengamini apa kata Rossi. Hal inilah yang membuat isu ini hingga menjelang musim 2016 masih tetap berhembus.

Selain itu, dari Berita MotoGP Terbaru ternyata ada gosip yang mengatakan jika Lorenzo tidak menaruh hormat pada pembalap Senior di Yamaha, yang mengakibatkan adanya isu pemutusan kontrak terhadap pembalap Spanyol ini. Seperti diketahui jika hubungan dua pembalap Yamaha ini sempat memanas di akhir musim 2015 karena Rossi harus rela menyerahkan titel juara dunianya yang sudah di depan mata kepada Lorenzo. Menurut Lorenzo, saat ini tim Yamaha lebih condong ke arah Rossi yang menganggap pembalap Italia ini adalah anak emas di Yamaha.

“Saya tidak pernah khawatir soal Rossi jadi lebih ramah di media dan ia punya lebih banyak fotografer di sekelilingnya. Saya bahkan melihatnya hal yang normal Yamaha lebih memilihnya untuk menang karena popularitasnya. Sebab cara itu akan menjual motor lebih banyak,” tutup Lorenzo.

Demikianlah Artikel Berita MotoGP Terbaru : Yamaha Tidak Mengakui Gelar Juara Dunia 2015 Jorge Lorenzo ?

Sekianlah artikel Berita MotoGP Terbaru : Yamaha Tidak Mengakui Gelar Juara Dunia 2015 Jorge Lorenzo ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita MotoGP Terbaru : Yamaha Tidak Mengakui Gelar Juara Dunia 2015 Jorge Lorenzo ? dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2016/02/berita-motogp-terbaru-yamaha-tidak.html

Subscribe to receive free email updates: