Sabtu Ini Alex Rins Tentukan Sikap, Ikut MotoGP Jerman atau Tidak: Simak Video Ini

Sabtu Ini Alex Rins Tentukan Sikap, Ikut MotoGP Jerman atau Tidak: Simak Video Ini - Hallo Oto Mania Berita Otomotif Terupdate, Pada Artikel otomotif kali ini berjudul Sabtu Ini Alex Rins Tentukan Sikap, Ikut MotoGP Jerman atau Tidak: Simak Video Ini telah kami persiapkan dengan seksama untuk sahabat otomotif baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga artikel otomotif terupdate dan terbaru Artikel Trending, yang kami tulis ini dapat memberi inspirasi dan nilai positif sebagaimana mestinya.

Judul : Sabtu Ini Alex Rins Tentukan Sikap, Ikut MotoGP Jerman atau Tidak: Simak Video Ini

link : Sabtu Ini Alex Rins Tentukan Sikap, Ikut MotoGP Jerman atau Tidak: Simak Video Ini

Motobalapan |


Pembalap Suzuki, Alex Rins, menderita fraktur pergelangan tangan kiri akibat kecelakaan di tikungan pertama pada Grand Prix Catalunya. Ini gara-gara manuver agresif Takaaki Nakagami. Apakah Alex Rins akan ikut serta dalam MotoGP Jerman? Keputusannya akan ditentukan Sabtu ini.

Rins dinyatakan fit untuk ambil bagian mengikuti latihan bebas pertama, Jumat (17/6/2022) kemarin. Spaniard menempati posisi ke-11 berdasarkan hasil kombinasi, meski sempat crash di Tikungan 1 saat sesi FP1.

Usai menuntaskan latihan bebas kedua, Rins mengaku kesakitan, serta bagaimana dirinya begitu menderita lebih dari yang diperkirakannya. Dia pun tidak yakin apakah dapat balapan.

“Saya merasa nyeri. Saya lebih menderita pada FP2. Saya tidak tahu apakah itu karena (suhu) panas atau karena saya membalap lebih cepat, tetapi itu cukup merugikan saya,” tuturnya.

“Saya sedikit menderita dari yang saya perkirakan, yaitu di tiga pengereman keras, di tikungan pertama, di turunan, dan di pengereman terakhir.

“Kami urutan kesebelas, selisih 0,5 detik dan itu tidak buruk. Namun kenyataannya saya menderita lebih dari yang saya kira.”




Demikianlah Artikel Sabtu Ini Alex Rins Tentukan Sikap, Ikut MotoGP Jerman atau Tidak: Simak Video Ini

Sekianlah artikel Sabtu Ini Alex Rins Tentukan Sikap, Ikut MotoGP Jerman atau Tidak: Simak Video Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sabtu Ini Alex Rins Tentukan Sikap, Ikut MotoGP Jerman atau Tidak: Simak Video Ini dengan alamat link https://motobalapan.blogspot.com/2022/06/sabtu-ini-alex-rins-tentukan-sikap-ikut.html

Subscribe to receive free email updates: